Pangkoopsau III Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat di Biak

0
270
Pangkoopsau III saat memberikan sambutan dalam apel khusus dan upacara kenaikan pangkat. (Viona / lintaspapua.com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Mengawali tugas pertamanya di Koopsau III, Pangkoopsau III Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P memimpin apel khusus dan upacara kenaikan pangkat personel Makoopsau III periode 1 April 2019.

Adapun prajurit yang menerima kenaikan pangkat yaitu sebanyak 5 orang Pamen, 7 orang Bintara dan 1 orang Tamtama. Apel khusus dan  Upacara kenaikan pangkat ini berlangsung di Lapangan Apel Makoopsau III, Senin (01/04/2019)

Caption Foto :  Pangkoopsau III saat memberikan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat. (Viona / lintaspapua.com)

Dalam amanatnya Pangkoopsau III, Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P. menyampaikan ucapan selamat kepada personel Koopsau III yang mendapat kenaikan pangkat dimana kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan dan wujud kepercayaan pimpinan TNI AU, yang telah menilai terhadap anggotanya yang memang layak untuk dinaikkan pangkatnya.

 

“Namun penghargaan tersebut perlu dibuktikan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya karena pada hakekatnya, kenaikan pangkat yang diterima membawa konsekuensi semakin besarnya tanggung jawab yang harus dipikul,” ujarnya.

 

Lebih lanjut mengawali penugasannya di Koopsau III, Pangkoopsau III mengajak,  kepada seluruh personel Koopsau III untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan bekerja bersama-sama, dan penuh semangat serta penuh kekeluargaan dalam melaksanakan tugas di Makoopsau III ini.

 

Terakhir, Pangkoopsau III berpesan, untuk menjaga hubungan dan komunikasi dengan keluarga, Karena atas dorongan keluargalah kita dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat, dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. (Viona / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here