Ribuan umat Tuhan ikut Ibadah KKR di Lapangan Cenderawasih Biak

0
141
Pdt. Christian Paraibabo saat memimpin ibadah KKR. (Viona / lintaspapua.com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Kodim 1708/BN mengadakan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani yang di Pimpin oleh Pendeta Christian paraibabo,S.Th bertempat di Lapangan Cenderawasih Biak, Rabu (27/03/2019)

Acara Kebaktian Kebangunan Rohani yang mengangkat tema ” Waktunya Biak Bangkit Untuk Menjadi Terang dan Berkat ” dan Sub Tema “Memantapkan Kemanunggalan TNI/Polri dengan Rakyat dalam rangka terselenggaranya Pilpres/Pileg 2019 dengan aman, damai dan tertib ” diikuti sekitar 2000 orang.

Warga Jemaat di Buak Numfor, luar biasa bernyanyi dan menaikan pujian selama KKR di Lapangan Cenderawasih Biak Numfor serta mendapatkan lalwatan Tuhan. (Viona / lintaspapua.com)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar, S.H.M.Tr (Han) Selaku ketua panitia KKR menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Pangdam XVII/Cend yang rencana awal berkenan hadir, karena ada Bapak Pangdam XVII/ Cenderawasih kebetulan sedang tidak fit dan mohon maaf tidak bisa hadir di tengah-tengah kita pada malam ini.

Dandim juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama – sama menjaga rasa cinta kasih kita kepada keluarga dan juga lingkungan dimana kita berada.

“Mari kita bersama – sama menjaga rasa cinta kepada keluarga dan juga lingkungan kita berada terutama Biak yang kita cintai ini. Saya rasa Biak adalah kota yang baik aman tentram dan terus akan tumbuh sesuai dengan visi misi Bupati sehingga kita semua tetap di dalam kasih karunia Tuhan Yesus Kristus.” kata Dandim

Selaku Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry A. Naap yang juga hadir dalam ibadah KKR menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Dandim 1708/BN yang telah mengadakan kegiatan KKR.

Herry A. Naap juga menyatakan.  bahwa kegiatan KKR ini adalah kegiatan yang luar biasa sehingga kiranya ibadah KKR dapat terus memberikan kekuatan, membawa masyarakat Kabupaten Biak Numfor untuk bersama-sama dalam arah kebijakan pemerintah tetapi juga dalam hidup bermasyarakat Bagaimana saling mengisi menopang sesuai dengan apa yang Tuhan kehendaki untuk masyarakat dan pemimpin di Kabupaten Biak Numfor.

“Mari kita jadikan Biak Numfor sebagai kota yang aman, tertib, religius untuk perubahan kesejahteraan yang lebih baik.” pungkasnya.  (Viona / lintaspapua.com)