<
Lintaspapua.com

Pelatih Tim Sepakbola PON Papua, Eduard Ivakdalam Belum Putuskan Pelatih Fisik

LINTAS PAPUA - Jumat, 29 Maret 2019 - 21:58 WITA
Pelatih Tim Sepakbola PON Papua, Eduard Ivakdalam Belum Putuskan Pelatih Fisik
Pelatih Kepala Tim Sepak Bola PON Papua Eduard Ivakdalam mengaku belum memutuskan untuk menggunakan pelatih fisik. Hal itu di sampaikan kepada wartawan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis, (28/03/2019). (Geis / HPP) ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Pelatih Kepala Tim Sepak Bola PON Papua Eduard Ivakdalam mengaku belum memutuskan untuk menggunakan pelatih fisik. Hal itu di sampaikan kepada wartawan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis, (28/03/2019).

 

“Kita belum ada gambaran tentang pelatih fisik dan memang ada beberapa teman yang dari luar untuk minta bergabung dan dari dalam sendiri ada Pak Daniel Womsiwor tetapi sampai sekarang saya juga belum ambil keputusan itu,” kata Eduard Ivakdalam.

Pelatih Eduard Ivakdalam saat memberikan arahan kepada pemain di Lapangan Mandala. (Geis / HPP)

Pasti kita akan jalan dengan yang kita punya dulu, karena saya pikir pasti semua pelatih dia tau bagaimana kita pembentukan fisik diawal. “Jadi kita bertiga sekarang akan berjalan dan belum berbicara banyak mengenai pelatih fisik, karena kemarin yang Licensi B punya itu cara latih bagaimana, karena perjalanan kita cukup panjang,” ungkapnya.

 

Makanya kita tidak harus terburuh-buruh untuk naikan fisik, percuma saja kita naikan fisik satu bulan sekarang terus anak-anak tidak menjaga fisik terus terakhir tidak ada fisik.

 

“Jadi pembentukan fisik dapat kita lakukan tiap hari, waktu dia latihan itu pembentukan fisik akan jalan. Karena ini kita masih ada 18 bulan kedepan, saya pikir pelatih fisik memang  kita butuh tapi mungkin belum, kita akan lihat perkembangan dari kita jalan dulu seperti apa yang akam kita star dengan awal latihan,” bilangnya.

 

Hari minggu nanti setelah hasil seleksi kita tentukan baru kita akan memulainya dari mana, dari low, moderat atau hight itu.

“Kalau kita mulai dari low, mungkin kita akan butuh pelatih fisik, karena fisik masih di bawah, tetapi kalau pemain kita rata-rata sudah di tengah (moderat) berarti kita sudah bisa jalan, tergantung dari game kita terakhir,” ungkapnya. (Lintas Papua Sport/MG)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123