GERCIN  NKRI Serahkan Bantuan di Posko Distrik Ravenirara di Hamadi : Bentuk Kepedulian Sesama Anak Bangsa

0
685
Ketua Dewan Pimpinan Nasional, Gerakan Rakyat Cinta NKRI, Hendrik Yance Udam mengatakan, pemberian bantuan yang diberikan adalah merupakan kepedulian kepada sesama anak bangsa. Tampak HYU bersama anggota Gercin NKRI dan Warga sedang mengangkut bantuan yang disalurkan. (Napi Zes / lintaspapua,com)

JAYAPURA. (LINTAS PAPUA) – Gerakan Rakyat Cinta Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (Gercin NKRI) kembali menyalurkan bantuan bencana kepada masyarakat Distrik Ravenirara, Kabupaten Jayapura yang terkena bencana alam Banjir Bandang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut berupa 50 karton mie instan, 50 sak beras dan 7 karung pakaian bekas. Disalurkan melalu posko perwakilan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional, Gerakan Rakyat Cinta NKRI, Hendrik Yance Udam mengatakan, pemberian bantuan yang diberikan adalah merupakan kepedulian kepada sesama anak bangsa.

“Musibah Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Jayapura adalah duka kita bersama, sehingga patutlah kita memberikan sedikit kelebihan yg kita miliki kepada sudara-sudara kita yang terkena bencana banjir bandang,” ujar HYU, sapaan akrabnya.

Hendrik Udam berharap,  dengan bantuan yang diserahkan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat di Distrik Ravenirara Kabupaten Jayapura.

“Duka mu adalah Duka kami juga, sehingga kami sangat berduka dan merasa prihatin dengan musibah bencana banjir yang terjadi,” paparnya.

Lebi jauh HYU, menyampaikan rasa terima kasih kepada tim relawan dari Distrik Rafenirara perwakilan Hamadi Kota Jayapura.

“Kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang turut ikut membantu menyalurkan bantuan ini, sehingga benar-benar sampai di tempat tujuan dan bisa dipakai membantu sesama,” terang Udam.

Ditempat yang sama, Ketua Posko Bantuan Distrik Rafenirara Perwakilan Kota Jayapura. Elkiana Demianus Sorontouw Menyampaikan terima kasih kepada GERCIN atas bantuan yang berikan. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Ketua Gercin dan seluruh pengurusnya, kami tidak bisa balas apa-apa, yang berharga tetapi doa harapan kami semoga pelayanan Gercin diberkati dan Gercin meNjadi saluran berkat bagi sesama,” bebernya. (Napi Zes / lintaspapua.com)

_________________________________________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here