<
Lintaspapua.com

Amat, Kandaimu, Asmuruf dan Numberi Gabung di Persipura : Pelatih Luciano Leandro Akui Senang

LINTAS PAPUA - Jumat, 29 Maret 2019 - 23:12 WITA
Amat, Kandaimu, Asmuruf dan Numberi Gabung di Persipura : Pelatih Luciano Leandro Akui Senang
Dalam latihan yang di lakukan tim Persipura, di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat, (29/03/2019). (Geis / HPP) ()
Penulis
|
Editor

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Manajemen Persipura kembali mendatangkan empat pemain muda, untuk  bergabung bersama mutiara hitam di Liga I musim 2019 kali ini. Empat pemain muda tersebut yakni, Yohanis Kandaimu, Dani Asmuruf,  Amat dan Theo Numberi.

 

Dalam latihan yang di lakukan tim Persipura, empat pemain itu sudah terlihat bergabung bersama dengan pemain-pemain senior dan lainnya dari latihan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat, (29/03/2019) kemarin.

Caption Foto : Dalam latihan yang di lakukan tim Persipura, empat pemain itu sudah terlihat bergabung bersama dengan pemain-pemain senior dan lainnya dari latihan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat, (29/03/2019) kemarin. (Geis / HPP)

Disinggung terkait dengan apakah tim Persipura akan uji coba, pelatih asal Brasil itu mengaku akan dilakukan.

Pelatih Persipura,  Luciano Leandro mengatakan, pemain muda yang bergabung ada empat pemain yang sudah ada untuk kita lihat.

 

“Posisi empat pemain yang kita lihat nanti ada stoper, gelandang, Striker, tiga posisi itu yang kita lihat. Saya senang bisa memakai anak asli Papua,” ujar Luciano kepada pers, Jumat, (29/03/2019) kemarin.

 

Ditanya apakah ada rencana uji coba, Luciano mengaku akan kita lihat kedepan  karena saya dengar lapangan disini akan di renovasi. Uji coba sendiri bukan kita lihat tidak ada tim yang bagus disini, karena lapangan mau di perbaiki sehingga nanti akan kita lihat kedepan.

 

Untuk Bio Pauline sendiri, dia pemain yang sudah terkenal dengan tim ini, semua kita akan lihat kondisi lagi mulai dari tim dokter dan itu akan kita bicarakan lagi.

Dalam latihan yang di lakukan tim Persipura, empat pemain itu sudah terlihat bergabung bersama dengan pemain-pemain senior dan lainnya dari latihan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat, (29/03/2019) kemarin. (Geis / HPP)

“Dia pemain yang bagus dan itu kita butuh laporan dan masukan dari semua tim baik dokter yang menangani dirinya itu juga kita harus lihat laporan terkait dengan kondisinya,” ungkapnya. (Lintas Papua Sport/MG)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123