<
Lintaspapua.com

Peduli Korban Banjir Bandang Sentani, Persipura Serahkan Bantuan dan Bagikan Jersey

LINTAS PAPUA - Rabu, 27 Maret 2019 - 11:11 WITA
Peduli Korban Banjir Bandang Sentani, Persipura Serahkan Bantuan dan Bagikan Jersey
Bantuan kepada korban banjir bandang tersebut berupa bantuan logistik seperti makanan serta bahan pokok lainnya dan juga membagikan ratusan jersey kepada para pengungsi korban banjir bandang yang ditampung di GOR Toware, Kampung Kwadeware, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, Selasa (26/3/2019) kemarin siang.Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian seluruh pemain Persipura Jayapura terhadap korban banjir bandang Sentani. (Irfan / HPP) ()
Penulis
|
Editor

SENTANI (LINTAS  PAPUA) – Persipura Jayapura hanya fokus pada sepakbola, tapi juga memiliki jiwa sosial. Hal itu ditunjukkan dengan ikut memberikan bantuan kepada korban banjir bandang yang melanda Sentani, Kabupaten Jayapura.

Bantuan kepada korban banjir bandang tersebut berupa bantuan logistik seperti makanan serta bahan pokok lainnya dan juga membagikan ratusan jersey kepada para pengungsi korban banjir bandang yang ditampung di GOR Toware, Kampung Kwadeware, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, Selasa (26/3/2019) kemarin siang.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian seluruh pemain Persipura Jayapura terhadap korban banjir bandang Sentani.

Caption Foto : Ketua Umum Persi;ura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat menyerahkan bantuan disalah satu posko bantuan di Sentani. (Irfan / HPP))

“Kami datang mengujungi warga di Kabupaten Jayapura yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu lalu, kami memberikan bantuan di 3 posko yang ada. Yang pertama di Posko GKI, Stadion Barnabas Youwe dan yang ketiga di GOR Toware sini” kata Benhur Tommy Mano yang juga merupakan Wali Kota Jayapura, saat dikonfirmasi wartawan usai pembagian bantuan di GOR Toware, Kampung Kwadeware, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura.

BTM sapaan akrabnya juga berharap agar bantuan-bantuan yang diberikan oleh tim Persipura Jayapura ini dapat disalurkan betul kepada orang-orang yang sangat membutuhkan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, seluruh pemain dan official tim kebanggan masyarakat Papua tersebut juga akan mendoakan seluruh korban yang sudah berpulang agar dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.


“Dan kepada para korban selamat dari musibah ini, kami mendoakan semoga di doakan dan tetap tabah. Untuk yang sudah di panggil Tuhan, kita berdoa semoga mereka keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan. Kita juga berharap agar para petugas yang dengan setia mendampingi dan memberikan dukungan untuk pemulihan pasca banjir ini. Kami berdoa juga supaya mereka juga kuat untuk selalu berpartisipasi dalam memberikan pelayanan terhadap korban,” ucap BTM.

BTM menambahkan pemberian bantuan ini perlu dilakukan, karena menurutnya, para korban banjir bandang ini juga adalah pendukung setia dari Persipura Jayapura yang selalu mendukung Persipura saat berada di puncak maupun di bawah.

“Karena para korban ini juga pasti adalah pendukung setia kami. Jadi, ini juga adalah salah satu bentuk rasa terima kasih kami kepada para pendukung kami. Bukan baru kali ini Persipura memberikan bantuan sosial, tapi sebelumnya kita juga pernah mengunjungi berapa tempat seperti panti jompo, panti asuhan dan lainnya. Itu sudah kami lakukan secara rutin dan bantuan ini adalah swadaya dari seluruh pemain dan official tim Persipura,” tukasnya. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123