Relawan Garuda Kabupaten Jayapura Dikukuhkan : Siap Menangkan Prabowo – Sandi

0
401
Ketua Relawan Garuda Kabupaten Jayapura, Muhammad Rusly dan Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, S.H., diabadikan bersama pengurus Relawan Garuda usai pengukuhan, di Hotel Sentani Raya, Pasar Lama Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (10/3/2019) malam lalu. (Foto : Istimewa)

Muhammad Rusly: Relawan Garuda Siap Bergerak Guna Menangkan Prabowo-Sandi di Jayapura

SENTANI (LINTAS PAPUA)  – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, S.H., mengukuhkan Relawan Garuda Kabupaten Jayapura.

Pengukuhan relawan ini berdasarkan inisiatif teman-teman yang membutuhkan dan membentuk satu wadah untuk saling berkoordinasi serta melakukan konsolidasi guna memenangkan Prabowo-Sandi.

Ketika ditemui Harian Pagi Papua bersama dua rekan wartawan media online di Jayapura, Senin (11/3/2019) malam lalu, Ketua Relawan Garuda Kabupaten Jayapura Muhammad Rusly mengajak, masyarakat yang tergabung dalam tim Relawan Garuda Kabupaten Jayapura, untuk merapatkan barisan guna memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 ini.

Pengukuhan Relawan Garuda ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, pada Minggu (10/3/2019) malam lalu di Hotel Sentani Raya. (Foto Istimewa)

“Pengukuhan Relawan Garuda ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Papua Yanni, pada Minggu (10/3/2019) malam lalu di Hotel Sentani Raya. Maka itu, kami dari Relawan Garuda siap bergerilya guna memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden – Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi,” tegasnya ketika menjawab pertanyaan awak media ini saat ditemui, Senin (11/3/2019) malam lalu di Jayapura.

 

 

 

“Sebenanya Relawan Garuda Kabupaten Jayapura ini sudah terbentuk beberapa waktu lalu. Tapi, baru dikukuhkan hari Minggu (10/3) kemarin malam sama Ketua DPD Gerindra, Yanni, S.H., dan pastinya relawan Garuda ini ada dibawah naungan DPD Gerindra Papua,” tambahnya.

Rusly mengatakan, sebelum dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Relawan Garuda ini terbentuk dari inisiatif teman-teman yang membutuhkan wadah untuk saling berkoordinasi serta melakukan konsolidasi guna memenangkan Prabowo-Sandi.

 

Rusly mengungkapkan, meski relawan ini baru saja terbentuk dan dikukuhkan, animo dan antusiasme masyarakat yang ingin bergabung sebagai relawan Garuda untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Jayapura sangatlah tinggi.

“Jumlah relawan Garuda Kabupaten Jayapura saat ini sudah mencapai 400 orang,” ungkapnya.

Menurutnya, tingginya antusiasme masyarakat yang ingin bergabung ini dikarenakan masyarakat sadar bahwa Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin bangsa ini.

 

 

 

 

“Karena masyarakat Kabupaten Jayapura sendiri sudah tahu siapa yang pantas dan arah yang tepat itu kemana, masyarakat sudah tahu. Kalau soal target,  ya pastinya untuk memenangkan Prabowo – Sandi dengan kekuatan dan kapasitas kita dan dengan cara kita sendiri. Soal angka saya tidak bisa sampaikan itu, kita lihat saja nanti,” tuturnya.

Ketika ditanya soal kiat apa saja yang akan dilakukan Relawan Garuda untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini, Rusly mengatakan bahwa pihaknya akan lebih gencar lagi melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Dan itu akan terus berjalan door to door,” tandasnya.

Rusly juga menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan lakukan beberapa kegiatan.

“Jayapura sangat berpeluang besar, karena baru terbentuk satu minggu saja sudah banyak relawan yang bergabung dalam sini. Banyak respon masyarakat dan ingin bergabung dengan Relawan Garuda Jayapura. Insha Allah, Prabowo Sandi akan lebih banyak suara di Jayapura,” tukasnya. (Irfan / Koran Harian PagI Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here