Persipura Masih Jenderal Lapangan Hijau, Kalahkan PSM 1- 0 Dengan 10 Pemain

0
383
elatih Persipura, Luciano Leandro, saat memberikan keterangan ditemani Pemain Persipura, Muhamad Tahir, dalam sesi jumpa pers usai bertanding. (Media Officer Persipura / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persipura Jayapura menunjukan kelasnya setelah berhasil menundukan PSM Makassar dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Boaz Solossa dan kawan-kawan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion, Moch, Subroto, Magelang, Minggu sore, (10/03/2019).

Bermain dengan kekurangan satu pemain yakni Oh Inkyun yang di berikan kartu kuning kedua oleh wasit dan mendapatkan kartu merah itu akibat melanggar pemain PSM.

Persipura memang benar-benar masih menjadi Jenderal lapangan hijau, meskipun bermain dengan kekurangan pemain namun kenyataannya mampu bermain cantik dan mencetak gol melalui kaki sang kapten Boaz Solossa.

Pelatih Persipura,  Luciano Leandro mengatakan, bahwa  pertama kita harus kasih ucapan selamat kepada PSM Makassar cukup sulit untuk kita.

“Kita lihat di lapangan mereka main dengan semangat dan main cukup bagus, kita agak sulit untuk kemenangan tadi. Tapi saya cukup bangga kepada tim kita, pemain main dengan bagus kita bisa kasih gol dengan kekurangan satu pemain,” kata Luciano Leandro kepada pers usai bertanding, Minggu,( 10/03/2019).

Sementara itu, Pemain Persipura,  Muhamad Tahir mengatakan, kami sangat bersyukur atas kemenangan yang Tuhan berikan kepada kami dan kerja keras tim kami selama latihan.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk anaknya Coach pada hari ini sedang berulang tahun dan buat Kota Jayapura dan seluruh masyarkata Papua. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa,” ungkapnya. (Lintas Papua Sport/MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here