Bupati terpilih, Herry Ario Naap, dalam sebuah kesempatan. (Vio / lintaspapua.com )

BIAK (LINTAS PAPUA) – Pelantikan Bupati Terpilih periode 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2019 dipastikan akan ditunda. Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati terpilih Herry Ario Naap, Sabtu (09/03/2019)

 

“Menyangkut dengan pelaksanaan pelantikan Bupati Biak Numfor periode 2019 – 2024 yang awalnya direncanakan pada tanggal 11 tetapi mengalami penundaan.” Kata Herry A. Naap saat ditemui media

 

Penundaan pelantikan ini dikarenakan masa jabatan Kepemimpinan periode 2014 – 2019 yang baru akan berakhir pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang. ” Pelantikan Bupati bisa dilaksanakan setelah masa akhir jabatan yakni pada tanggal 13 maret 2019,” ujar Bupati Terpilih,  Herry Naap.

 

Selain itu, Herry juga mengatakan bahwa pihaknya sedang menunggu petunjuk dari Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH., guna penentuan waktu pelaksanaan pelantikan Bupati Biak Numfor.

 

Terkait Persiapan yang telah dilakukan oleh panitia pelaksanaan pelantikan Bupati Biak, berbagai persiapan telah dilakukan baik acara prosesi pelantikan maupun persiapan lainnya yang telah masuk dalam agenda acara pelantikan.

 

“Panitia pelaksanaan pelantikan telah mempersiapkan seluruhnya baik secara protokol mauoun acara pelantikannya.” Jelas Herry A Naap

 

Pelantikan Bupati terpilih Kabupaten Biak Numfor akan dilaksanakan di Biak Numfor dan untuk SK Penetapan Bupati terpilih periode 2019 – 2024 telah ditanda tangani oleh Menteri Dalam Negeri.  (Vio / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here