Kemenangan Persipura Kalahkan Tuan Rumah PSIS Semarang 3-1 : Kado Buat HUT Port Numbay ke – 109

0
331
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro , saat didampingi Titus Bonay, Pemain Senior Persipura., dalam sebuah keterangan pers. (Foto Istimewa / media officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persipura. Titus Bonai, Imanuel Wanggai dan Boaz Solossa menyumbang gol di laga perdana mereka pada ajang turnamen Piala Presiden yang berlangsung di Stadion, Moch, Subroto, Magelang, Rabu 6 Maret 2019.

 

Permainan dan roh serta gaya bermain dari tim Persipura sudah terlihat di laga perdana mereka di ajang turnamen tersebut.

 

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku anak asuhnya bermain cukup baik saat menghadapi PSIS Semarang.

“Seperti yang saya bilang bahwa permainan tim di lihat dari apa yang sudah kita tim pelatih instruksikan, bermain lepas dan tanpa beban,” ujar Luciano kepada pers (06/03/2019).

 

Luciano menambahkan, bahwa kedepan kami masih punya dua pertandingan yang berat, untuk itu dirinya himbau kepada semua pemain untuk fokus di laga-laga berikutnya.

 

“Puji Tuhan kita bisa menang di laga awal dan saya akan instruksikan kepada pemain saya, untuk tetap fokus ke laga berikutnya,” ungkapnya.

 

Pemain Persipura Titus Bonai mengatakan, kami semua boleh bermain dengan sangat baik, karena dalam latihan itu yang kita terapkan dengan baik di pertandingan tadi.

 

“Puji Tuhan apa yang selama ini kita berlatih dapat kita terapkan di pertandingan tadi dan hasilnya kita menang dan dapatkan tiga poin,” bebernya. (Lintas Papua Sport/MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here