SERUI (LINTAS PAPUA)  – Polres Kabupaten Kepulauan Yapen melaksanakan acara puncak Millennial Road Safety Festival di lapangan alun-alun Trikora Serui, Selasa (19/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan meliputi Pemda yapen, Polres, Dandim 1709 Yawa, Bank BRI, Bank BNI, bank Mandiri, komunitas motor trail, siswa-siswi, dan masyarakat kota serui mengikuti senam bersama dalam memeriahkan penyelenggaraan puncak Millennial Road safety Festival 2019 polres kepulauan yapen.

Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Yapen,  Kompol Dortheus M. Komboy, SE.,  dalam sambutan tertulis Kapolres Yapen menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama selain memeriahkan puncak kegiatan Millennial Road safety Festival 2019.

“Juga sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh setiap individu agar menjadi lebih sehat jasmani dan rohani,” tuturnya.

 

Dortheus Komboy mengimbau, kepada masyarakat untuk terus mematuhi peraturan berlalu lintas,  sebagaimana yang telah dilaksanakan satuan lalu lintas Polres Yapen dalam mensosialisasikan MRSF 2019 ke sekolah-sekolah dan lingkungan kota Serui, agar dipahami bersama oleh para pengguna jalan khusus kaum milineal.

Dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival  2019, Polres Kepulauan Yapen juga melaunching Bis Pelayanan SIM keliling dan program satuan Binmas Polres Kepulauan Yapen,  tetapi juga Kopimas (kita kumpul ngerumpi kamtibmas).

Sementara masyarakat juga dihibur dengan berbagai hiburan seperti atraksi perguruan silat PSHT, Freestyle motor, penampilan artis lokal serta beberapa games dan kuis dengan hadiah menarik. Turut hadir Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos, yang mendukung kegiatan tersebut. (seo)