Kadistrik Budi Yokhu Terima Mahasiswa STIH Umel Mandiri : Dukung Kampung FARBES Sebagai Venue Dayung PON 2020

Kepala Distrik (Kadistrik) Sentani, Budi Prodjonegoro Yokhu, S.STP., mengatakan, pihaknya menerima mahasiswa STIH Umel Mandiri dalam rangka praktek lapangan KKN di Kampung Ifar Besar sebanyak 100 orang, Senin (18/2/2019)
0 1

SENTANI (LINTAS PAPUA)  – Kepala Distrik (Kadistrik) Sentani, Budi Prodjonegoro Yokhu, S.STP.,  mengatakan, pihaknya menerima  mahasiswa STIH Umel Mandiri dalam rangka praktek lapangan KKN di Kampung Ifar Besar sebanyak 100 orang, Senin (18/2/2019)

 

Dalam sambutan Kepala Distrik Sentani, Budi Prodjonegoro Yokhu, S.STP., menyampaikan, bahwa  agenda nasional PON XX 2020 yang akan dilaksanakan di kampung Ifar Besar.

“Sehingga dalam kerja nyatanya lebih “disinkronkan” dengan agenda Nasional tersebut dalam membangun partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan agenda Nasional,” katanya.

Dikatakan, dalam kerjanya ada 3 hal yang kami tekankan yakni masalah sanitasi, rumah dan membangun kebiasaan ramah-tamah menyambut tamu dari luar daerah serta turut menggelorakan semangat Go Adipura 2019. (*)

 

 

 

Leave a Reply

Install di layar

Install
×