Rocky Bebena : Argapura Cup U – 18 Diharapkan Berikan Dampak Positif

0
324
Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena saat diwawancar di Lapangan Argapura. (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena  mengatakan,  turnamen Argapura Cup-18 tahun 2019 diharapkan dapat menjauhkan diri dari pergaulan bebas dan pikiran negatif atau dapat memberikan dampak positif bagi pemuda.

“Dengan adanya kegiatan ini positif skali untuk menjauhkan diri dari berbagai pikiran negatif semisal narkoba, miras, seks bebas serta hal lain yanh dapat menganggu pikiran anak-anak muda ini,” kata Rocky saat diwawancara usia pembukaan turnamen Argapura Cup di Lapangan Argapura, Sabtu (16/02/2019) sore kemarin.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Persipura mengatakan dengan adanya turnamen ini positif sekali untuk membangkitkan bagaimana rasa bertanggung jawab, menunjukan preatasi melalui kegiatan berolahraga.

“Ini ajang yang positif, sehingga dari kami Persipura sendiri menilai kompetisi ini menjadi ukuran dalam merekrut pemain dalam rangka persiapan Persipura kelompok umur, nanti ada tim talent scouting yang melihat itu, ujarnya.

“Karena ini usia 18 tahun maka akan disiapkan untuk usia 19 tahun,” tambah Rocky.

Ditambahkan bersama dengan turnamen ini akan ada turnamen kelompok usia 13 dan 16 tahun juga ada turnamen Sepakbola wanita.

“Selain liga 1 profesional ada Sepakbola wanita, liga U-19, U-16 dan U-13,” terangnya.

Dikatakan melalui ajang ini bisa terakomodir bibit pemain yang baik untuk direkrut ke tim Persipura. Selain itu dapat memberikan investasi kepada mereka (adik-adik) dalam jangka panjang.

“Kami harapkan mereka bisa bermain dengan penuh Sportifitas, bukan kekuatan fisik yang di tunjukan namun skill dan kerja sama tim, karena ini olahraga tim bukan individu,” katanya.

Ia memberikan apresiasi kepada PSK Kayu Pulo yang telah menyelenggarakan Turnamen Argapura Cup -18 untuk kedua kalinya. “Bersama semua Sponsor terimakasih telah mendukung pelaksanaan turnamen ini,” tandasnya.  ( Ardiles / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here