Golkar Siap Jawab Kerinduan Masyarakat Papua Terkait Karya Pembangunan

Ir. Ramayanti Japara, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Provinsi Papua dari Partai Golkar yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Papua meliputi Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Mamberamo Raya, saat dikonfirmasi wartawan di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (08/02/2019) sore pekan lalu. (Irfan / HPP)
0 4

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Kerinduan masyarakat Papua dengan Partai Golkar tampaknya akan kesampaian. Pasalnya, elektabiltas partai berlambang pohon beringin tersebut di Papua dari hari ke hari semakin menunjukkan peningkatan, hal ini tak lepas dari masyarakat Papua yang rindu akan ide-ide cemerlang yang digagas oleh para kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Bukan hanya di daerah pemilihan (Dapil) 1 Papua saja. Tetapi, dari Dapil 3 dan Dapil 4 juga mengungkapkan hal yang demikian,” kata Ir. Ramayanti Japara, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Provinsi Papua dari Partai Golkar yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Papua meliputi Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Mamberamo Raya, saat ditemui wartawan di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (08/02/2019) sore pekan lalu.

Untuk menjawab kerinduan dari masyarakat itu, Ramayanti Japara menuturkan bahwa dirinya beserta seluruh kader Golkar yang ada di 29 Kabupaten/Kota di Provinsi Papua siap untuk bekerja keras untuk menyempurnakan pembangunan yang saat ini sudah digalakkan oleh pemerintah.

Menurutnya, untuk di Kabupaten Jayapura banyak sekali peninggalan dari Partai Golkar, beberapa diantaranya adalah jalan dua jalur, Festival Danau Sentani dan masih banyak lagi.

“Itu semua bukti kalau kami (Golkar) pernah Berjaya dalam melakukan pembambangunan di Kabupaten Jayapura. Maka itu, saat ini kami sudah berjuang bersama rakyat untuk pembangunan Kabupaten Jayapura yang belum sempurna akan kami sempurnakan dan kami lanjutkan kembali,” tuturnya.

“Nah untuk mewujudkan hal itu, makaya ketua Partai Golkar Kabupaten Jayapura, bapa Anis (Yohannes Eluay) telah memilih Caleg-caleg terbaik untuk bisa bersama-sama rakyat untuk membangun Kabupaten Jayapura” tambah perempuan yang akrab disapa Ramayanti.

Ramayanti yang maju di tingkat DPR Provinsi Papua juga menuturkan, bahwa dirinya bersama kader lainnya yang maju di tingkat provinsi juga akan siap untuk mengawal aspirasi rakyat hingga ke tingkat lebih tinggi untuk mewujudkan apa yang diinginkan oleh masyarakat Papua.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Partai Golkar adalah partai yang sudah sekian tahun berkarya untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya di Papua. Sehingga seluruh kadernya sudah lekat sekali dengan karya dan kekaryaan dalam pembangungunan dan selalu bergandengan tangan dengan masyarakat dari tingkat bawah.

“Empat kabupaten/kota di Dapil 1 (satu) ini sudah saya kunjungi semua, dan kami juga sudah menjaring seluruh aspirasi masyarakat dari tingkat yang paling bawah dan semua menginginkan pembangunan oleh partai Golkar kembali seperti dulu lagi,” tandas Ramayanti Japara. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

Leave a Reply

Install di layar

Install
×