<
Lintaspapua.com

Lanud Silas Papare Gelar Latihan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

LINTAS PAPUA - Rabu, 6 Februari 2019 - 20:46 WITA
Lanud Silas Papare Gelar Latihan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019
Nampak para personel Lanud Silas Papare sedang melakukan demonstrasi penanganan massa. (Irfan / HPP)  ()
Penulis
|
Editor

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019 untuk pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), Lanud Silas Papare melaksanakan latihan pengamanan (Latpam) Pemilu 2019, di Baseops dan Mako Lanud Silas Papare, Rabu (30/1/2019) pagi peka. lalu.

Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso melalui Kepala Dinas Operasi (Kadis Ops) Lanud Silas Papare, Kolonel Pnb. Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., mengatakan, latihan pengamanan atau Latpam ini dilaksanakan, untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan satuan agar para personel memiliki kemampuan dan keterampilan yang handal dalam melaksanakan tugas membantu Pemerintah Daerah dan Polri.

Terutama kata, Rai Aryadi dalam pengamanan Pemilu 2019 nanti harus berhasil dan berdaya guna.

Selain itu, latihan tersebut dilakukan pihaknya untuk membangun kekokohan kerjasama antara penyelenggara pemilu, POLRI dan mitra keamanan lainnya.

“Sehingga pesta demokrasi pemilu 2019, bisa berjalan aman dan sukses untuk Indonesia yang makmur sejahterah. ini yang harus dapat kita wujudnyatakan. Makanya latihan ini kita laksanakan, ” tegasnya diakhir rilisnya yang dikirim oleh Humas Lanud Silas Papare ke wartawan harian ini via pesan elektronik, Jumat (1/2/2019) sore pekan lalu. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123