Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano : Imanuel Wanggai dan Frisca Womsiwor Tidak Pindah Klub, Tetap Bersama Mutiara Hitam

0
851
Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Manajer Persipura, Rudi Maswi. (Richard Mayor / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  akhirnya angkat suara soal kabar beredarnya dua nama pemain Persipura yakni, Imanuel Wanggai dan Frisca Womsiwor ke Klub lain.

“Sampai hari ini belum ada laporan dari para pemain persipura yang ingin bermain diclub-club lain di Indonesia. Jika mereka ingin bermain di club lain mereka harus melaporkan ke manajemen Persipura. Dan manajemen Persipura bikin surat keluar kepada meraka,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, kepada Lintaspapua.Com  di Jayapura, Senin, 21 Januari 2019.

Disingung soal beredarnya gambar foto Imanuel Wanggai yang berbaju Persebaya, dan FrisCa Womsiwor yang berbaju Borne FC, Ketum Persipura menyebutkan hingga kini manajemen Persipura hanya baru membuat surat keluar atas nama Andri Ibo dan Panggih Prio Sembodho.

“Ya, soal beredarnya dua nama pemain Persipura yang sudah ke club lain itu, kami manajemen belum mendapat laporan. Sebab belum ada surat keluar atas nama kedua pemain itu”  kata Ketum Persipura itu, yang juga Wali Kota Jayapura.  (Ricahard Mayor / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here