JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Banyak rumor yang sudah banyak berkembang soal siapa pelatih tim Persipura. Soal siapa yang nantinya menukangi Persipura belum ada kepastian dari pihak Manajemen Persipura sendiri dan ini masih menjadi rahasia.

 

Telah muncul satu nama pelatih  yang tak asing bagi sepakbola Indonesia,  dia adalah mantan pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo. Setelah manajemen Persipura umumkan tak lagi memakai jasa Osvaldo Lessa untuk menakhodai tim berjuluk mutiara hitam.

 

Suntikan dana segar dari Bank Papua sebesar Rp. 10 Miliar dan tentu akan di topang PT Freeport Indonesia dengan jumlah Rp. 15 Miliar soal sponsor nampaknya bisa menggaet pelatih dan pemain yang berkelas untuk tim Persipura.

 

“Tunggu waktunya nanti Ketua Umum sampaikan siapa pelatih. Tidak tahu juga baru bisa dipastikan setelah diumumkan nanti,” ujar Media Officer Persipura, yang juga Asisten Manaje,  Ridwan Bento Madubun,  saat di konfirmasi Jumat malam, (18/01/2019) kemarin.

 

Dengan demikian maka pelatih yang akan menukangi Persipura hingga saat ini belum jelas siapa. Tentunya masyarakat Papua ingin tahu siapakah pelatih misterius yang di sembunyikan itu tentunya.

“Tunggu Ketum punya waktu saja, pelatih sudah oke, dia lg cari pemain asing sekalian. Kebetulan dia lagi di brazil jadi lebih gampang cari pemain,” beber Bento sapaan akrabnya yang tidak menyebutkan nama pelatih itu. (Lintas Papua Sport/MG)