PT. Taspen Gelar Pasar Murah “Taspen Peduli” di Kota Jayapura

0
281

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  PT.  Tabungan dan Asuransi Pensiun (TASPEN) Jayapura menggelar Pasar Murah Natal 2018 Taspen perduli, dengan menyediakan 300 paket seharga Rp. 25.000, dengan nilai sebenarnya Rp 100.000 berisi beras 5 kg, 5 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir. Total bantuan alokasi Rp 30.000.000.

kegiatan di buka dengan doa oleh Frater Antonius,dan penyerahan simbolis paket Natal kepada masyarakat sekitar TASPEN dan gereja sekitar TASPEN Oleh Sekda Pemkot Jayapura dan Pimpinan cabang PT Taspen Jayapura, Senin (17/12/2018).

Kepala cabang PT TASPEN (PERSERO), Oktrisal Az, kegiatan pasar Murah TASPEN dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, dan harus tepat sasaran

 

Dikatakan, wujud bakti BUMN hadir Untuk Negri. arahan Kementerian BUMN maka kegiatan dilaksanakan secara serentak di 10 Cabang TASPEN seluruh Indonesia dengan total 3.050 paket sembako seluruhnya senilai Rp 30.050.000 Untuk TASPEN Jayapura kami mendapat alokasi 300 paket sembako senilai Rp 30.000.000 yang peruntukannya bagi masyarakat kurang mampu yang domisili di sekitar wilayah kantor TASPEN Jayapura.

“Kami datang sendiri kerumah Rumah dan gereja agar pasar Murah harus tepat sasaran. Adapun teknis pelaksanaan kegiatan ini yaitu masyarakat yang telah mendapatkan kupon paket sembako pasar murah agar datang ke kantor TASPEN untuk menukarkan kupon tersebut dan  paket sembako. Hal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dan kepedulian kita,” katanya.

 

Pelaksana tugas sekertaris daerah, pemerintah Kota Jayapura, Frans Pekey, kegiatan pasar Murah TASPEN ini merupakan salah satu perhatian pemerintah kepada masyarakat kota

 

“Inflasi tugas pemerintah untuk mengendalikan Inflasi ini, menekan kenaikan harga dengan operasi pasar, pasar Murah, paket murah, wujud perhatian pemerintah dalam membantu masyarakat dengan kemampuan rendah, kita mensyukuri kegiatan ini. Menyongsong natal menjaga kota kita Aman damai,” pungkasnya. (Fransisca / lintaspapua.com )