Santa Claus Hadir di Horex Hotel Sentani

0
303
“Dalam acara ini juga pihak Horex Hotel Sentani memberikan doorprize berupa voucher makan dan menginap. Tidak lupa juga bingkisan Natal untuk anak-anak yang diberikan langsung oleh Santa Claus,” ujar Billy Brando Massie, dalam keteranganya kepada media, Kamis (13/12/2018). Tampak keceriahan orang tua dan anak - anak bersama Santa Claus. di ruangan meeting Horex Hotel Sentani, Lantai 2 pada Rabu, 12 Desember 2018 kemarin. (Public Relation Horex Hotel Sentani)

SENTANI (LINTAS PAPUA) –  Santa Claus hadir secara mengejutkan untuk memeriahkan acara “Santa Claus Meet & Greet” di ruangan meeting Horex Hotel Sentani, Lantai 2 pada Rabu, 12 Desember 2018 kemarin.

Hal ini disampaikan Public Relation Horex Hotel Sentani,  Billy Brando Massie, sekaligus menjelaskan, bahwa acara yang berlangsung sejak pukul 15.00 WIT hingga berakhir pada pukul 18.00 WIT ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang tua dan anak-anak berlangsung sangat meriah.

“Dalam acara ini juga pihak Horex Hotel Sentani memberikan doorprize berupa voucher makan dan menginap. Tidak lupa juga bingkisan Natal untuk anak-anak yang diberikan langsung oleh Santa Claus,” ujar Billy Brando Massie, dalam keteranganya kepada media, Kamis (13/12/2018).

 

Dijelaskan, bahwa acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan suasana Natal di bulan Desember 2018.

“Acara ini juga adalah salah satu bagian dari rangkaian promosi Horex Hotel Sentani di bulan Desember 2018,” jelasnya.

Kegiatan Santa Claus Meet & Greet juga terlaksana oleh beberapa pengalaman Natal sebelum-sebelumnya dimana banyak yang mengatakan bahwa suasana Natal di Kabupaten Jayapura akan menurunkan occupancy hotel. Namun pihak management Horex Hotel Sentani mencoba untuk mengeluarkan kreatifitas yang ada dan ternyata hal itu bisa terbantahkan. (*)