Gustaf Griapon Temui Pemerintah Korea Selatan : Sepakati Kerjasama Jayapura – Korsel

174
Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST., saat melakukan pertemuan dengan Mr.Kiyong Dari Elektronik Goverment Cooperation Centre ( eGCC ) Korea Dan Dr.Gerry Firmansyah Dari Dewan Teknologi Nasional.( WANTIKNAS ), Jumat (14/12/2018). (Foto Pribadi)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST., mengatakan, telah melakukan pertemuan dengan Mr. Kiyong Dari Elektronik Goverment Cooperation Centre ( eGCC ) Korea Dan Dr.Gerry Firmansyah Dari Dewan Teknologi Nasional.( WANTIKNAS ), Jumat (14/12/2018).

 

Gustaf Griapon menjelaskan, bahwa pertemuan yang dilakukan pihaknya adalah untuk membahas hal – hal yang berkaitan Dengan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Salah Satu Kabupaten di Negara Korea.

“Sekaligus Penyerahan Buku Pedoman Umum Distrik Membangun -Membangun Distrik Kepada Mr.Kiyong dan  Penyerahan Buku  Korea e-Goverment For Sustainable Development, e-Goverment System Of Korea Dari Mr.Kiyong,” ujar Gustaf Griapon, saat dikonfirmasi, Sabtu (15/12/2018).

Gustaf Griapon berharap, pertemuan ini akan terus ditindaklanjuti hingga saling tukar informasi dan kerjasama dalam membangun daerah.

“Apalagi model membangun distriik dan juga dari Korea Selatan juga kita sudha dapat, tentunya dengan dukungan dari Dewan Teknologi Nasional dan Bappenas bisa ikut membantu mewujudkan hal tersebut dengan baik,” harapnya.

Pertemuan diakhiri dengan pemberian Kopi Arabica Papua dari Gustaf Griapon kepada Mr. Kiyong Dari Elektronik Goverment Cooperation Centre ( eGCC ) Korea Selatan. (*)