“Perang Teluk” di Stadion Sanggeng, Persewon Pulangkan Persitelbin

64
Tim Persewon Wondama. Persitelbin kabupaten Teluk Bintuni mengalami kekalahan atas Persewon Wondama pada babak delapan besar turnamen sepakbola se tanah Papua, Papua Island Cup III di Stadion Sanggeng Manokwari, Kamis (6/12/2018), dengan skor tipis 0-1. (kadatebintuni.com )

MANOKWARI (LINTAS PAPUA)  –  Persitelbin kabupaten Teluk Bintuni mengalami kekalahan atas Persewon Wondama pada babak delapan besar turnamen sepakbola se tanah Papua, Papua Island Cup III di Stadion Sanggeng Manokwari, Kamis (6/12/2018), dengan skor tipis 0-1.

Dengan kekalahan yang dialami tim Mutiara Hijau, julukan Persitebin maka anak asuh Pelatih Erol Iba berkemas meninggalkan arena kompetisi yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Provinsi Papua Barat itu. Sementara Persewon, tim asal kabupaten Teluk Wondama dengan kemenangan yang diraih melaju ke semifinal dan akan bertemu PSBS Biak.

Tim Persewon

Mensikapi kekalahan dalam “perang teluk” antara Persitelbin kabupaten Teluk Bintuni dan Persewon dari kabupaten Teluk Wondama di stadion Sanggeng pada babak perempat final dengan sistem gugur, Manajer Persirelbin Echon Waprak menyatakan permohonan maaf atas nama tim Persitelbin.

“Atas nama team Persitelbin, Saya menyampaikan permohonan maaf atas apa yang di capai oleh team Persitelbin Mutiara Hijau di laga 8 besar ini. Inilah upaya kami, namun Tuhan berkehendak lain dan patut di syukuri dengan jiwa besar team Persitelbin menerima kekalahan atas Persiwon Wondama 1:0,” ungkap Echon lewat pesan WhatsApp saat dihubungi kadatebintuni.com pada Kamis (6/12) usai pertandingan.

Tim Persitelbin

Kata Echon, semoga ini menjadi pelajaran buat persepakbolaan di kabupaten Teluk Bintuni kedepan agar lebih menyiapkan diri lagi untuk memulai di laga besar daerah maupun Nasional. “Kami tetap akan memandang kedepan apa yang baik buat team Mutiara Hijau ini,” pesannya, yang di kutip dari kadatebintuni.com.

Dia juga menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Bupati dan Wakil Bupati Bintuni, Ketua Harian Askap PSSI Teluk Bintuni dan Ketua Harian Koni Teluk Bintuni.

“Tak lupa ucapan terimakasih atas Doa dan suport masyarakat Bintuni yang sudah dukung kami sampai masuk delapan besar. Salam dan hormat team Persitelbin,” tulis Echon. [Daniel MD / https://kadatebintuni.com/2018/12/06/perang-teluk-di-stadion-sanggeng-persewon-pulangkan-persitelbin/ ]