Pembukaan sosialisasi dan evaluasi aplikasi absensi elektronik dan tambahan penghasilan ( E-TPP ) dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas komunikasi dan informasi, Kasiana Salle, mewakili Gubernur Papua, Lukas Enembe, di Jayapura, Senin (12/11/2018). (Berti Pahabol / LintasPapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Pembukaan sosialisasi dan evaluasi aplikasi absensi elektronik dan tambahan penghasilan ( E-TPP ) dibuka secara resmi oleh kepala dinas komunikasi dan informasi, Kasiana Salle mewakili Gubernur Papua, Lukas Enembe, Senin (12/11/2018)

Kepala dinas Kominfo mengatakan,  bahwa sejak komisi pemberantasan korupsi masuk di pemerintah provinsi papua tahun 2016, selain untuk membenahi tata kelola pemerintahan baik dari  perencanaan,penganggaran,evaluasi penganggaran dan berbagai hal lainnya satu hal yang dianggap penting juga oleh KPK  yaitu bagimana kesejahteraan pegawai bisa terjamin.

“Sehingga dari hal itu tim rencana aksi selain mengembangkan aplikasi E-Government mulai dari E-Planning, E-budgeting dan perijinan samsat serta pengaduan,” katanya.

Diakui,  pada 30 Juli 2018 kita telah meresmikan E-TPP yang akan diintegrasikan dengan E-Absensi.

“Selain itu, karena salah satu kriteria dari pada e-tpp dan e-absensi kehadiran dan masuk kantor mau pun keluar kantornya para ASN dilingkungan pemerintahan yang tepat waktu, serta  mampu mengisi aktifitas sesuai bidang masing-masing dengan baik,” tuturnya.

” Jadi ini yang memang diharapkan nanti kedepan apabila sudah ada evaluasi  bagi pemerintah provinsi otomatis perhitungannya akan berbeda,”

” Sudah masanya masyarakat kita menuntut layanan masyarakat publik  yang memenuhi kepentingan masyarakat luas, dimanapun keberadaannya dan pelayanan itu andal dan terpercaya serta mudah di jangkau secara interaktif ” katanya dalam sambutan. (Berti Pahabol / LintasPapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here