Sabtu Besok, Persipura Jayapura Siap Tertibkan Bali United di Mandala

0
78
Pelatih Osvaldo Lessa di dampingi Gunansar Papua Mandowen, saat konfrensi pers di Stadion Mandala, Jumat, (9/11/2018). (Foto / ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura Jayapura akan kembali menjalani laga ujian saat ditantang tim tamu Bali United dalam lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersamabukalapak yang berlangsung di Stadion Mandala, Sabtu, (10 /11/ 2018) besok.

 

Bali United datang dengan target yang besar yakni paling tidak bisa mengambil poin di kandang Persipura. Pertandingan di laga besok akan di pimpin langsung wasit Anas Apriyani, Kick 15.30 Wit di Stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa menuturkan, kesiapan kita sudah cukup dan latihan disini dan kita baru mulai bicara tentang pertandingan besok dan kita sudah punya strategi buat besok dan Manu tidak bisa main, tapi itu bukan masalah dan besok kita percaya bisa menang disini. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official Admin )·

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan kami kesini dengan persiapan yang cukup baik dari segi fisik dan taktik, kita tidak akan main-main disini.

 

“Kami tentu respek dengan Persipura yang merupakan tim peraih empat trofi juara. Tapi di sepakbola itu tidak ada hal yang tidak mungkin karena bukan hitungan matematika.Persipura pasti akan ngotot untuk menang dan kami juga akan berusaha untuk mendapatkan poin,” ujar Widodo kepada pers di Jayapura, Jumat, (09 /11/ 2018).

 

Dirinya menuturkan, yang penting bagi kami berusaha dulu dan tentu kami harap pemain bisa kerja keras besok.

Ada sejumlah pemain yang memang beberapa pemain yang tidak bisa kita bawa karena cedera akumulasi kartu dan pemanggilan ke timnas.

 

“Jadi kami punya 30 lebih pemain siapapun yang menggantikan harus siap dan saya tidak khawatir dengan mereka karena mereka punya porsi latihan yang sama dalam tim, beberapa pemain yang selama ini jarang dimainkan harus siap bertanding besok,” bebernya.

Foto – Foto : Official Training Persipura Jayapura pagi tadi di Stadion Mandala jelang laga melawan Serdadu Tridatu Bali United FC besok sore. || ayo black pearl, bangkit.. 🔴🔥💪👊💪🔥 || (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Admin Persipura Official grup Facebook)

“Kami juga sudah  punya beberapa catatan tentang Persipura yang punya catatan home yang bagus. Dan mereka luar biasa main disini ada beberapa catatan yang harus kita garis bawahi disini tentang kepemimpinan Boaz dan kuncinya ada disitu,” tuturnya.

 

Pemain, Bali United,  I Made Andhika Wijaya mengaku, dirinya sebagai pemain sudah siap dan besok akan sangat penting dan kami bertekad meraih poin dan harus dibarengi dengan kerja keras.

 

Sementara itu, Pelatih Persipura,  Oswaldo Lessa menuturkan, siapan kita sudah cukup dan latihan disini dan kita baru mulai bicara tentang pertandingan besok dan kita sudah punya strategi buat besok dan Manu tidak bisa main tapi itu bukan masalah dan besok kita percaya bisa menang disini.

 

“Sebenarnya kita harus press dari awal dan kita harus konsentrasi dan itu sangat penting sekali ada 90 menit pertandingan dan kita harus konsentrasi tinggi dan juga siapkan mental dan kita harus percaya dengan semua pemain,” kata

Pemain muda Persipura yang barus saja bersinar, Gunansar Papua Mandowen, mengatakan, untuk pertandingan besok saya sudah siap dan untuk hasil pertandingan lawan PSM kemarin kita sudah lupakan dan kita akan berusaha dan bekerja 100 persen di laga besok. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official
Admin )

Lessa mengakui, sudah dengar mereka (Bali United) ada 12 pemain yang tidak bisa main, tapi mereka punya banyak pemain lain dan kita belum tahu kekuatan mereka dan sederhananya pemain cadangan mereka akan termotivasi tinggi karena ingin membuktikan permainan. “Mereka pasti akan menjawab kepercayaan bermain. Kami juga sudah bisa mainkan Hilton di laga besok,” cetusnya.

 

Pemain muda Persipura yang barus saja bersinar,  Gunansar Papua Mandowen, mengatakan, untuk pertandingan besok saya sudah siap dan untuk hasil pertandingan lawan PSM kemarin kita sudah lupakan dan kita akan berusaha dan bekerja 100 persen di laga besok.

 

“Saya dan kaka-kaka semua sudah sangat siap dan target kita harus menang dalam pertandingan besok nanti,” ungkapnya. (Lintas Papua Sport/MG).