Sekda Herry Dosinaen : Hutan Papua Merupakan Paru – Paru Dunia

0
645
Sekretaris Daerah Provinsi Papua, TEA Herry Dosinaen, saat membuka kegiatan Focus Group Discossion Implementasi Rencana Aksi Kehutanan di ruang rapat sasana karya kantor Gubernur Papua, Rabu (24/10/2018). (Berti Pahabol / LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Hutan Papua merupakan paru dunia,artinya hutan kita dalam catatan dunia yaitu papua menjadi salah satu focus utama sebagai oksigen bagi dunia terlebih khusus di Bumi Cenderawasih ini.

 

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Papua,  TEA Herry Dosinaen saat membuka kegiatan Focus Group Discossion Implementasi Rencana Aksi Kehutanan di ruang rapat sasana karya kantor Gubernur Papua, Rabu (24/10/2018).

 

Ia juga menambahkan bahwa hutan juga terkandung didalamnya berbagai tumbuhan dan hewan yang cukup langkah didunia ini yang hanya ada di hutan papua.

 

Hutan juga melindungi atau mencegah berbagai factor bencana yang mungkin datang nya secara tiba-tiba dan tanpa kita ketahui

 

Dengan kuatnya potensi hutan dan terpelihara dan terjaganya hutan di papua adalah menjadi salah satu faktor yang menyebabkan susahnya bencana alam yang terjadi di papua.

 

” Untuk itu saya menyimpulkan bahwa kami sebagai warga negara yang baik dapat menjaga bukan menghancurkan hutan kita di bumi cenderawasih tercinta ini. ” tandasnya. (Berti Pahabol / LintasPapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here