Satlantas Polres Jayapura Lakukan Tali Asih di Panti Asuhan Yayasan Putri Kerahiman

0
602
Kasat Lantas Polres Jayapura, AKP Dony Cancero, S.IK. (Irfan/HPP)

SENTANI (LINTAS  PAPUA) – Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H, S.IK, M.H, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero, S.IK mengatakan, pihaknya melakukan tali asih di Yayasan Putri Kerahiman Panti Asuhan di Hawaii Sentani ini, dalam rangka memperingati HUT Korp Lalu Lintas ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018, dengan menyambangi panti asuhan tersebut.

 

 

“Jadi, dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-63, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura menyambangi Yayasan Putri Kerahiman Panti Asuhan Hawaii Sentani. Dan, dalam sambang tersebut kami juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan helm dan mengajarkan gerakan – gerakan lalu lintas,” ujar AKP. Dony Cancero, S.IK dalam rilisnya via pesan elektronik, belum lama ini.

 

 

Lanjut kata Kasat Dony, hal ini dimaksud guna memperkenalkan hal tersebut sejak dini, dimulai dari anak – anak agar mereka terbiasa dengan aturan tertib berlalu lintas.

 

 

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak di panti asuhan Yayasan Putri Kerahiman ini. Kiranya bantuan tersebut dapat sedikit membantu, ” katanya.

 

 

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero, S.IK bersama anggota Satuan Lalu Lintas dengan menyambangi Panti Asuhan Yayasan Putri Kerahiman di Hawaii Sentani, dengan dihadiri anak – anak panti asuhan dan pengasuhnya.

 

 

Dalam kegiatan tali asih di panti asuhan tersebut, anggota Satlantas Polres Jayapura juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan helm dan mengajarkan 12 gerakan lalu lintas. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here