Kepala BKD Provinsi Papua Bantah Adanya Pengumuman Penerimaan CPNS Lewat Media Sosial 

0
1380

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Formasi Penerimaan CPNS melalui Sosial Media Facebook yang mengatas namakan Akun Kepala BKD Papua, Nicolaus Wenda adalah Berita Tidak benar kata Nicolaus Wenda Kepada Wartawan di Ruang Rapat Kantor Gubernur Papua, Selasa (18/09/2018)

“Akun Facebook yang membagikan Formasi Penerimaan CPNS di Papua yang Mengatas namakan Kepala BKD Provinsi Papua adalah tidak benar adanya, Itu adalah suatu penipuan yang dilakukan Oleh Akun Facebook yang beratas nama Budiono,” ujar Nicolaus Wenda

“Dan selama ini sudah banyak yang tertipu dari Akun tersebut mengenai Formasi Penerimaan CPNS di Papua, Saya sendiri tidak Pernah membuka Akun Facebook saya, Apalagi sampai mengumumkan ke Publik terkait Formasi Penerimaan CPNS dan Penerimaan IPDN,’ katanya.

Dirinya berharap, kepada seluruh masyarakat di Papua jangan sampai terhasut Melalui Akun Facebook yang membagikan kiriman Formasi Pembukaan CPNS di Papua yang tidak bertanggung jawab.

“Penerimaan CPNS akan di umumkan resmi oleh Menpan secara Nasional pada tanggal 19 September 2018, Dan kita akan memperjuangkan OAP terkait Penerimaan CPNS dan IPDN di Papua,’ ungkapnya lagi.

Dijelaskan, bahwa sesuai Undang-Undang dan perintah Gubernur Papua, maka yang akan kami utamakan pada Penerimaan CPNS dan IPDN di Provinsi Papua sebagian Besar Adalah Orang Asli Papua (OAP).

“Untuk itu saya Kepala BKD Provinsi Papua mengharapkan, agar jangan ada yang termakan Hasutan Akun-Akun Facebook yang mengatas namakan Kepala BKD terkait Penerimaan CPNS,” tambahnya. (Berti Pahabol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here