Boaz Solossa dan kawan-kawan saat berlatih di Stadion Mandala belum lama ini. (Geis /HPP)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –  Tim Persipura Jayapura menjalani persiapan sebelum menuju Malang.  Amilton de Oliveira dan tim pelatih lainnya menggenjot latihan Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam latihan
mereka yang berlangsung di lapangan Universitas Ottow Geissler Kotaraja dalam, Kamis (16/08/ 2018) kemarin pagi.

Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam latihan tersebut serius berlatih, kompetisi yang sudah diliburkan mengingat Asian Games yang akan dimulai 18 Agustus 2018 mendatang, untuk itu pemain-pemain di berikan latihan tambahan untuk menjaga kondisi setiap pemain.

Latihan kali ini lebih kepada fisik pemain yang menjadi tujuan utama tim. Latihan Boaz Solossa dan kawan-kawan lebih kepada tes VO2 Max.

“Kita akan berangkat tanggal  20 Agustus, latihan kali ini untuk menjaga kondisi pemain-pemain kami, karena kita akan berada di Batu Malang selama libur kompetisi. Kita akan menjalani Treaning Center/Pemusatan latihan di sana,” ujar Amilton de Oliveira, Kamis (16/8/2018) kemarin pagi.

Kondisi fisik pemain sendiri terbilang cukup bagus dalam latihan tersebut. Pemain-pemain senior seperti Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes latihan sesuai instruksi tim pelatih.

“Beberapa hari ini kita akan tetap fokus, latihan di sini Jayapura untuk melihat lagi kondisi pemain. Kondisi semua pemain sangat bagus dan tidak ada kendala,” ungkapnya.

Persipura sendiri akan kembali menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Kompetisi  Gojek Liga 1 Bersamabukalapak pada tanggal 11 September 2018 di Stadion Mandala. Dengan recovery yang cukup panjang ini, kondisi  Boaz Solossa dan kawan-kawan dipastikan akan meningkat selama berada di Batu Malang. (gsm/ej / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here