Sambut HUT RI ke-73, Pemkab Jayapura Gelar Lomba Gerak Jalan

0
577

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 sudah diambang pintu. Untuk memeriahkan dan menyambutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura melalui Panitia Peringatan HUT ke-73 RI Tingkat Kabupaten Jayapura akan menggelar lomba gerak jalan untuk kategori pelajar baik SD, SMP dan SMA/SMK dan kategori umum pada hari Rabu (15/8/2018) ini.

 

Peserta lomba akan diikuti pelajar SD, SMP dan SMA/SMK, instansi pemerintah, organisasi kemasyarakatan dan paguyuban, dengan rute start dari Lapangan Upacara Kator Bupati Jayapura, Gunung Merah, melintasi jalan protokol Kota Sentani hingga finish di Lapangan Alm. Theys H. Eluay.

 

Demikian dikatakan Ketua Panitia Peringatan HUT ke-73 RI Tingkat Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos, M.KP, ketika dikonfirmasi wartawan harian ini di Kota Sentai, Kabupaten Jayapura, Selasa (14/8/2018). Selain itu, pria yang juga menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura itu mengatakan, lomba gerak jalan yang akan digelar menyambut, memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018.

 

“Jadi, besok itu ada kegiatan lomba gerak jalan yang akan diikuti oleh kalangan sekolah (pelajar) dan juga dari kalangan umum. Start nya dari Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura dan finishnya di Lapagan Theys, yang akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIT,” ujarnya. (Irfan /  Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here