Sambut HUT RI, Kapolsek Sentani Barat Bagikan Bendera

0
249
Pembagian bendera merah putih oleh Anggota Polsek Sentani Barat yang dipimpin oleh Kapolsek AKP P. Harianja dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 73 Tahun di lapangan sepakbola Kampung Dosay Distrik Sentani Barat. Jumat (10/08/18) pukul 16.30 WIT sore.. (tribrata)

SENTANI (LINTAS  PAPUA) –  Pembagian bendera merah putih oleh Anggota Polsek Sentani Barat yang dipimpin oleh Kapolsek AKP P. Harianja dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 73 Tahun di lapangan sepakbola Kampung Dosay Distrik Sentani Barat. Jumat (10/08/18) pukul 16.30 WIT sore.

100 bendera merah putih yang dibagikan Kapolsek Sentani Barat merupakan program Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73 dengan maksud mengajak warga masyarakat Distrik Sentani Barat untuk mengibarkan bendera sang merah putih, sekaligus juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

 

Disela – sela pembagian bendera, Kapolsek juga sempat meminta pendapat warga tentang HUT RI ke – 73 dengan mewawancari beberapa warga. “73 Tahun merupakan umur yang cukup, sedikit lagi Indonesia mencapai 1 abad harapan saya, semoga Indonesia jaya selama – lamanya,” ujar salah seorang warga.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Kapolsek Sentani Barat AKP P. Harianja mengatakan kegiatan pembagian bendera sang merah putih tersebut adalah program Kapolres Jayapura dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke – 73.

“Hal ini juga guna mewujudkan Polsek Sentani Barat Polres Jayapura menuju Zona Integritas Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), masyarakat sangat menyambut baik dan antusias saat kami bagikan, mereka juga berharap keamanan aka selalu terjaga dan Indonesia semakin jaya,” ujar Kapolsek Sentani Barat. (tribrata)