Sambut HUT RI Ke –  73 di Tembagapura,  Merah Putih Ukuran Besar Dikibarkan

0
563
Warga bersama Aparat TNI mengibarkan bendera Merah Putih Ukuran besar di Distrik Tembagapura. (Pendam / HPP)

TEMBAGAPURA (LINTAS  PAPUA)  – Menyambut HUT RI ke 73 yang merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia dalam memperingati tonggak sejarah perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan. Kali ini di Distrik Tembagapura dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dengan tujuan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang.

 

Danramil 1710-04/Tembagapura, Kapten Inf Mulia Adi Dharma bersama Kepolisian dan masyarakat melaksanakan pengibaran bendera berukuran besar di beberapa kampung di distrik Tembagapura, Jumat (03/08/2018).

 

Bendera yang dibentangkan di atas bukit tersebut berukuran 3 x 17 meter dipimpin oleh Kaposko Satgas Terpadu, AKBP Simon dan diikuti oleh sekitar 60 orang termasuk anggota Koramil.

 

“Warga masyarakat antusias dan semangat mengikuti kegiatan pengibaran bendera ukuran raksasa. Hal ini sebagai bentuk mewujudkan gairah untuk menyambut kemerdekaan RI” terang Mulia Adi Dharma.

 

Masyarakat di sekitar Banti kompleks sangat antusias dengan kegiatan ini, hal ini terlihat dengan banyaknya warga masyarakat yang ikut mengibarkan bendera merah putih tersebut. (pendam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here