Chika Borotian  Berharap Dukungan Doa  Warga Keerom

0
584
Chika dan kedua orang tuanya. (Arif/HPP)

Agar Bisa Tampil Maksimal Saat Bersama Kontingen Papua di ajang Pesparawi Nasional

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Salah satu anggota kontingen Papua ke Pesparawi Nasional yang kemarin dilepas Asisten Setda Noak Kapisa mewakili Gubernur Papua di sasana Krida adalah anak asli Keerom, Chika Borotian (8 thn). Tampil dicabang Solois Anak usia 7-9 tahun pada ajang Pesparawi Nasional tersebut, Chika mengemukakan harapan dan dukungan doa dari warga Keerom untuk dirinya.

‘’Saya tentunya senang dan bangga bisa tampil bersama rekan-rekan lain untuk membawa nama Papua di ajang Pesparawi Nasional,’’ungkapnya didampingi kedua orang tuanya kepada HPP usai mengikuti pelepasan tim Pesparawi di Aula Sasana Krida Kantor Gubernur Papua, kemarin.

Saat ditanya tentang target yang ingin diraih, dengan malu-malu, Chika mengemukakan akan berusaha tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik pada iven yang digelar di Pontianak tersebut pada pertengahan hingga akhir bulan ini.

‘’Yang penting tampil baik, kalau bisa dan semoga bisa juara,’’tambahnya.

Chika juga mengemukakan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dari semua pihak, termasuk orang tuanya, Hendrik Borotian, Ketua LPPD Kabupaten, guru pelatih dan sekolahnya. Ia juga berharap dukungan doa warga Keerom.  ‘’Dukung saya dengan doa ya,’’pungkasnya. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here