Aktvitas Masyarakat di Bank Papua di Nduga Berjalan Lancar

0
609
Kepala Bank Papua Kabupaten Nduga, (Kenyam), Revil O Marini. (ISTIMEWA)
Suasana Aktivitas Masyarakat di Bank BPD Nduga Aman-Aman Saja. Jangan Percaya Omongan Orang Yang Tidak Tahu Tentang Nduga Sebenarnya. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – PJS. Kantor Kas BPD Kab. Nduga (Kenyam): Aktivitas Masyarakat di Bank BPD Nduga Aman-Aman Saja. Jangan Percaya Omongan Orang Yang Tidak Tahu Tentang Nduga Sebenarnya.

 

Kepala Bank Papua Kabupaten Nduga, (Kenyam), Revil O Marini, mengatakan, Aktivitas masyarakat di kabupaten Nduga (Kenyam) aman-aman saja dan kenyataannya tidak seperi yang ombar-ambirkan dimedia sosial maupun media elektronik. Hal itu menurutnya, dibuktikan dengan adanya pelayanan Bank Papua di Kabupaten Nduga (kenyam) kepada masyarakat berjalan dengan normal dan lancar serta aman. Jumat/13/7/2018.

 

Saat ditemui diruang kerjanya, Revil Marini mengatakan, Pelayanan Bank Papua terhadap masyarakat kabupaten Ndunga (kenyam) berjalan normal dan sebaliknya antusias masyarakat terhadap proses transaksi di bank papua kabupaten Nduga akhir-akhir ini sangat tinggi.

 

“Masyarakat yang berada disekitar kota kenyam jangan mudah termakan isu-isu yang beredar di media sosial serta isu-isu yang berkembang dari mulut-kemulut. Kota kenyam aman-aman saja dan semua aktivitas berjalan normal seperti biasanya,” himbau Revil Marini yang menjabat sebagai pejabat sementara kepala kas bank pembanguan daerah (BPD) kabupaten Nduga.

 

Revil Marini juga menanggapi terkait video pembakaran ruko di wamena bebera waktu lalu yang sempat viral media sosial dan dikaitkan dengan situasi keamanan di kabupaten Nduga, menurutnya, masyarakat kenyam jangan mudah terprovokasi dengan video tersebut karena video tersebut bukan yang terjadi di kabupaten Nduga (kenyam) dikarenakan tempat dan situasi pada video tersebut tidak sama dengan keadaan kota kenyam juga di kota kenyam tidak ada kejadian serupa. Terkait dengan itu revil mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan melaksanakan aktivitas seperti sekarang ini yang mana, aktivitas di kabupaten Nduga lancar dan aman.

 

“Untuk pelayanan Bank BPD kepada masyarakat Nduga (kenyam) dan sebaliknya antusias masyarakat terkait dengan proses transaksi di bank BPD kota kenyam semua berjalan dengan lancar,” tutup Revil Marini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here