PIALA DUNIA 2018 – Senegal tak hanya sukses merebut tiga poin saat melawan Polandia pada laga awal babak penyisihan Piala Dunia 2018, Selasa (19/6/2018). Suporternya pun merebut hati banyak penonton sepak bola akan aksinya membersihkan sampah ysai laga di Stadion Spartak.

Tak kurang dari Samuel Eto’o, mantan pemain Barcelona berkebangsaan Senegal, ikut berkomentar. Ia mengapresiasi suporter Senegal dengan mengunggah video aksi membersihkan stadion itu di akun pribadinya di Instagram.

“Setelah menonton pertandingan melawan Polandia yang dimenangkan tim kesayangannya, suporter Senegal membersihkan tribun stadion yang mereka tempati. Ini contoh yang bagus dari warga negara yang baik. Terima kasih rakyat Senegal,” pujinya, yang dikutip dari http://bolasejagat.poskotanews.com/ini-kata-etoo-lihat-fans-senegal-bersihkan-sampah-stadion/

Aksi keren ini tak hanya dilakukan fans Senegal. Suporter Jepang juga melakukannya usai tim kebanggan mereka mengalahkan Kolombia dengan 2-1 di Stadion Mordovia. (yp)