FIFA WORLD CUP 2018 : Juara Bertahan Jerman Tumbang, Meksiko  Kalahkan  Tim Panser Jerman 1 – 0

0
873

PIALA DUNIA 2018 –  Mexico akhirnya mampu mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1 – 0, walaupun banyak pihak menjagokan tim panser Jerman, namun Mexico dalam pertandingan begitu solid dengan kerjasama hingga membuahkan kemenangan awal yang baik.

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio mengatakan, bahwa dirinya  ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mendedikasikan hasil yang luar biasa ini kepada semua penggemar Meksiko yang melakukan perjalanan di sini.

“Kemengan ini kepada orang-orang di belakang layar dan umumnya yang mendukung kami. Kami harus memberikan semua kredit di mana itu karena, dan itu adalah dengan para pemain.,”  ujar Juan Carlos Osorio, pelatih Meksiko, usai pertandingan yang disampaikan melalui FIFA WORLD CUP 2018.

 

Diakui, pihaknyai selalu berpikir memiliki dua pemain cepat di sayap. Kami memilih Hirving [Lozano] yang merupakan pemain tercepat kami. Pada babak pertama kami berhasil bermain defensif dengan banyak kecerdasan dan memukul mereka di konter. Di babak pertama pertandingan kami adalah tim yang unggul. Dalam kedua kami tahu betul bahwa Jerman memiliki tim yang luar biasa.

 

“Kami mempersiapkan untuk menggunakan Mario Gomez di depan. Kemarin kami berlatih bertahan dengan empat gelandang dan tiga pemain di depan dan itulah bagaimana kami hampir mendapatkan gol kedua hari ini. Meksiko menunjukkan bahwa kami memiliki masa depan yang cerah.”  Kata  Juan Carlos Osorio, pelatih Meksiko

 

Budweiser Man of the Match, Hirving Lozano. (FIFA)

 

Hirving Lozano bernama Budweiser Man of the Match. “Ini bukan tentang saya, itu adalah upaya kolektif. Kami bermain tanpa rasa takut dan rekan tim saya luar biasa. ” kata Hirving Lozano, yang  mencetak gol kemenangan setelah serangan balik cepat pada menit ke – 35.

 

 

 

Juara dunia tidak perlu berlaku

Lima pertandingan di Piala Dunia, dua di antaranya melawan mantan juara, tidak berhasil mengalahkannya. Satu lagi untuk lembar memo Guillermo Ochoa.

 

Para pemegang telah mencoba sampai menit-menit terakhir untuk mengubah permainan ini tetapi untuk semua milik dan upaya mereka, mereka kurang ketika datang untuk benar-benar menciptakan peluang. Defisit ini telah memungkinkan Meksiko untuk duduk jauh setelah istirahat dan mempertahankan keunggulan tipis yang mereka dapatkan dengan sepakbola kontra-penyerangan yang kuat di babak pertama.

 

Tidak puas hanya melakukan pekerjaannya di belakang, ia bergabung dengan serangan untuk sudut terlambat.

Julian Brandt menggetarkan luar pos secara spektakuler dengan tembakan nomor 24 untuk Jerman. Saat ini bukan hari Anda

 

Putus asa dan frustrasi

Kemungkinannya tidak datang bersamaan, pemesanannya meningkat. Jerman bingung dan mereka tidak punya waktu lama untuk menunjukkan grit juara untuk meninggalkan Moskow dengan sesuatu.

 

Membuang peluang

 

Meksiko memiliki setidaknya tiga peluang untuk menempatkan permainan di tempat tidur saat istirahat. Apakah mereka akan menyesal karena membuang-buang peluang itu?

 

Ini soal waktu sekarang. Meksiko memegang kuat, akankah mereka berhasil mempertahankannya seperti itu selama sepuluh menit tersisa? Itu adalah pertanyaan yang masih ada di Luzhniki.

Sesuatu yang harus diperhatikan adalah para penggemar Meksiko. Mereka mengisi sekitar tiga perempat stadion dan itu cukup terlihat. Mereka melantunkan “ole” setiap kali El Tri mengoper bola dan menekan Jerman ketika mereka memiliki bola. Sangat mengesankan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here