Wabup Giri Wijayantoro Beri Semangat Kepada Peserta UN di Dua SD

0
874
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro tengah memantau proses UN di Sekolah Dasar (SD) Kuipons, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, Senin (7/5/2018). (Irfan / HPP)
Nampak Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro tengah memantau proses UN di Sekolah Dasar (SD) Kuipons, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura. (Irfan /HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro memberi semangat kepada peserta Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar (SD) meninjau langsung ke SDN 2 Nimboran dan SD Kuipons, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, Senin (7/5/2018) kemarin.

 

Selain memantau dan memberi semangat, Wabup Giri juga menyapa anak-anak yang tengah mengikuti UN dengan pesan dan senyuman sebagai penyemangat agar anak-anak di dua SD itu dapat menyelesaikan soal di depan para pengawas ujian.

 

Selain itu, Wabup Giri juga sempat berbincang-bincang dengan para pengawas ujian serta pihak sekolah guna menanyakan kendala dalam proses UN. Namun dari perbincangan itu, pihak pengawas dan sekolah mengatakan bahwa proses UN berjalan aman dan lancar.

Saat dimintai keterangan, Wabup Giri kepada wartawan menuturkan, tujuan dari kunjungan nya ke dua SD yakni SD Kuipons Nimboran dan SD Negri 2 Nimboran, untuk memantau kelancaran dari proses UN itu sendiri.

“Dikarenakan dua sekolah ini menjadi tempat ujian dari beberapa sekolah yang di Distrik Nimboran, makanya saya datang cek apakah ada hambatan atau tidak,” ungkap Giri menjawab pertanyaan wartawan harian ini.

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro tengah memantau proses UN di Sekolah Dasar (SD) Kuipons, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, Senin (7/5/2018). (Irfan / HPP)

Walaupun dua sekolah tersebut menjadi tempat ujian dari beberapa sekolah dasar yang ada di Distrik Nimboran dan sekitarnya, namun Wabup Giri mengaku sangat bersyukur dikarenakan semua berjalan lancar sesuai rencana yang diharapkan.

“Tentunya saya bersyukur walaupun di satu sekolah yang kita kunjungi tadi diikuti oleh enam SD dan satu sekolah lagi diikuti oleh 5 SD, tapi semua terkendali tanpa hambatan,” katanya.

“Nah, mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat buat mereka untuk mengikuti UN ini dan buat mereka yang diluar sana, saya harapkan seperti itu. Dengan artian UN mereka dapat berjalan sesuai yang dijadwalkan, baik dan lancar tanpa ada keterlambatan,”  kata Giri Wijayantoro. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here