Walau Masih Cedera, Ricardo Salampessy dan Hilton Moreira  Tetap Berlatih Ringan

0
407
Pemain Persipura saat latihan di Jakarta, sebelum bertolak ke Bandung, Tampak Boaz Solossa dan Tinus Pae sedang latihan. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan - Persipura Official Facebook)
Pelatih Persipura, Peter Butler. (Geis Muguri /HPP)

JAKARTA (LINTAS PAPUA)  –  Kondisi kedua pemain Persipura yang masih mengalami cedera yakni Ricardo Salampessy dan Hilton Moreira masih akan dilihat dua hari kedepan.

Namun kondisi untuk kedua pemain tersebut masih menjalani latihan ringan dengan tim, yang berlangsung di lapangan C, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, (08/05/2018) kemarin.

Pelatih Persipura, Peter Butler mengakui,  untuk kedua pemainnya yakni Hilton Moreira dan Ricardo Salampessy masih akan kita lihat kedepan dengan perkembangan mereka saat ini memang belum seratus persen semuh tapi mereka hanya latihan ringan.

“Kita masih akan melihat kondisi mereka berdua kedepan tapi mereka hanya berlatih ringan. Kita harapkan kondisi mereka berdua bisa cepat pulih nantinya,” kata Peter Bulter saat ditemui di lapangan C, Gelora Bung Karno,  Senayan, Jakarta, Selasa, (08/05/2018) kemarin.

Ricardo Salampessy ketika memberikan ketarangan pers sebelumnya. (Geis Muguri)

Dari pemantauan HPP dilapangan, kondisi kedua pemain tersebut memang belum seratus persen pulih untuk latihan bersama tim dan hanya melakukan latihan ringan, dengan joging kecil dan juga hanya lakukan pemanasan seadanya.

Pemain Persipura saat latihan di Jakarta. Tampak Boaz Solossa dan Tinus Pae sedang latihan. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan – Persipura Official Facebook)

Sementara itu Hilton Moreira yang ditemui usai lakukan latihan mengaku dirinya hanya bisa melakukan latihan ringan disamping lapangan dengan berlarih sedikit-sedikit.“Saya masih belum seratus persen pulih dan hanya lakukan latihan ringan bersama dengan rekan saya Ricardo Salampessy. Kondisi saya sudah agak baik, saya masih merasakan sakit sedikit-sedikit dikaki. Saya harapkan bisa cepat pulih dan dapat berlatih lagi bersama rekan-rekan saya,” ungkapnya. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here