32 Anggota Kafilah Keerom Dilepas ke MTQ Provinsi di Nabire

0
434

Ketua Kontingen : Saat ini terus dilakukan TC untuk memantapkan persiapan

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka mengikuti MTQ tingkat Provinsi Papua, di Nabire, maka Pemkab Keerom melakukan pelepasan sebanyak 32 orang anggota kafilah dari Keerom. Pelepasan dilakukan Asisten III Setda Keerom, Drs. Winoto MMPd, mewakili Bupati Keerom, di Asrama Haji Kotaraja, Jayapura pada Kamis (26/4).

Asisten III, pada kesempatan tersebut menyampaikan arahannya agar kegiatan MTQ kali ini diikuti dengan baik agar bisa mengambil banyak hikmah dari kegiatan tersebut.

‘’Juara bukanlah tujuan utama, namun jadikan pengalaman mengikuti MTQ ini sebagai sarana untuk mengambil ilmu, meningkat iman dan akhirnya mengetahui dengan baik kandungan isi al Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,’’ungkapnya pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Kafilah Keerom ke MTQ Provinsi Papua, yang juga Ketua LPTQ Keerom, Mashudi SH, MMP, mengemukakan bahwa untuk MTQ kali ini, sebanyak 32 anggota kafilah akan berangkat ke Nabire.

‘’Semua cabang lomba pada MTQ kali ini kita ikuti, mulai dari Tartil, Qiroah, Hifzil, Fahmil, dan lainnya. Saat ini seluruh anggota tim terutama peserta kita sedang lakukan pemusatan pelatihan di LPTQ Kotaraja hingga keberangkatannya pada tanggal 30 April nanti,’’ungkapnya .(Arif / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here