Meki Nawipa Optimis Menangkan Pilkada Paniai 2018

0
982

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)   –  Calon Bupati Paniai, Meki Nawipa mengatakan, sangat yakin untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Paniai, karena masyarakat menghendaki hal demikian.

Hal ini disampaikan, karena Meki Nawipa merasa perjuangannya untuk maju sebagai orang nomor satu di Papua bisa terwujud,  karena secara pribadi ia meyakini bahwa hingga kini belum ada Bupati Paniai yang mampu memimpin selama 2 periode dan Masyarakat Paniai sangat cerdas pintar untuk memilih siapa pemimpinnnya.

“Kalau ditanyakan target, kami hanya yakin menang dimana-mana dann di Dapil saya ada 8 distrik dengan 24.195 suara dan kami akan menangkan utuh jadi paling  tidak nantinya kami akan menang dengan 58 pesen perolehan suara umum,”  ujar Calon Bupati Paniai, Meki Nawipa, saat ditemui di Abepura, Rabu (25/4/2018).

 

Meki Nawipa yang didukung partai Nasdem dan PKB dan Meki juga berkeinginan proses Pilkada ini tak dibarengi dengan konflik. “Jangan ada konflik, kami tidak mau dan penyelenggara juga harus memahami ini, jangan justru menjadi biang masalah nantinya,”  tandasnya.

Dengan tradisi lama ini Meki yang menggandeng Oktopianus Gobay S.Sos. optimis meski dengan dukungan dua periode ia bisa menumbangkan sosok petahana. Saat ini Pilkada Paniai masih dalam masa kampanye dan berbagai strategi turun ke akar rumput terus dilakukan.

Meki sendiri telah menargetkan akan memenangkan Pilkada dengan jumlah suara lebih dari 58 persen. Torehan ini menurutnya masuk akal, karena diyakini ia akan memenangkan suara 100 persen untuk wilayahnya di Daerah Pemilihan III.

Sedangkan untuk Dapil II, dirinya  optimis, karena sosok wakil, Oktopianus Gobai merupakan putra kel