Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat melihat mobil dinas. (Fransisca/LintasPapua.com)

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan serah terima kendaraan dinas dan Pengadaan Kendaraan oprasional Roda 4 (empat) sebanyak 4 Unit juga Roda 2 (dua) sebanyak 14 Unit bagi pejabat dan pegawai di lingkungan pemerintah Kota Jayapura,Balai kota Jayapura Rabu (18/4/2018).

 

Inilah laporan Kepala Badan keuangan dan asey daerah kota Jayapura, Aldof Siahay berkaitan dengan penyerahan kendaraan dinas dilingkungan Kota Jayapura

 

“Tentang serah terima kendaraan dinas oprasional pemerintah Kota Jayapura yang bersumber dari dana APBD Kota Jayapura tahun angaran 2017,” katanya.

Pihaknya melaporkan, bahwa pengadaan kendaraan dinas operasional Pemerintah Kota Jayapura yang bersumber dari dana APBD pada DPA BPKAD Kota Jayapura yaitu sebesar 4 miliar 200 juta rupiah, guna peruntukan pengadaan kendaraan dinas jabatan dan oprasional Walikota dan Wakil walikota Jayapura.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura,  Dr.Drs.Benhur Tomi Mano, MM, mengharapkan, kendaraan ini digunakan dengan baik tanpa disalahgunakan atau di gunakan keluarga.

 

“Usai pelantikan eselon dua, semu kendaraan dinas yang pernah di pakai pejabat sebelumnya harus cepat ditarik, dan di taruh di Rumah jabatan Wali Kota agar secepatnya bisa di serahkan pada pejabat yang baru yakni aset kita cukup tinggi miliaran.

“Kita bisa menurunkan aset itu, saya serahkan kendaraan bagi OPD di gunakan untuk oprasional kegiatan sehari hari, di jaga, dirawat, bukan untuk ojek. Kepala dinas akan mengatur dan menyerahkan motor kepada pegawai mana yang pantas menggunakan, hanya kepala dinas yang tahu.”Pungkasnya.

 

Setelah menyampaikan pesannya, Wali Kota Benhur Tomi Mano, langsung menuju lapangan parkir Balai kota untuk melihat langsung kendaraan dan kelengkapan kendaraan baru di beli. (Fransisca)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]