Jemaat Maikelson Hitigima Gelar Pawai Obor Paskah

0
425
Perayaan Pawai Obor Paskah Jemaat Mikailson Hitigima Distrik Assotipo Kabupaten Jayawijaya (Ema)
Perayaan Pawai Obor Paskah Jemaat Mikailson Hitigima Distrik Assotipo Kabupaten Jayawijaya (Ema)

WAMENA (LINTAS PAPUA)  –  Gereja GKII lebih khususnya Jemaat Maikelson Hitigima pada Rabu (28/3/2018) menggelar kegiatan Kamping Pawai Obor Paskah yang dipusatkan di Gereja GKII Jemaat Maikelson Hitigima.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh pemuda dan anak sekolah minggu Jemaat Maikelson Hitigima.

 

Ketua BPJ Gereja GKII Jemaat Maikelson Hitigima Pius Wetipo dalam kesempatannya menjelaskan, kegiatan Kamping Paskah yang dilaksankan kali ini sangat baik untuk anak-anak muda yang ada di Jemaat Maikelson Hitigima, karena kegiatannya sangat mendidik khsusnya pada pengembangan karakter anak-anak muda dan anak sekolah minggu yang ada di Jemaat Maikelson Hitigima GKII Assotipo.

 

Dirinya berjanji, kegiatan yang kali ini dilaksankan, akan ditingkatkan pada pada tahun depan dengan melibatkan semua komponen pemuda yang ada di Jemaat Maikelson Hitigima.

 

Kegiatan kamping pasakah ini sudah dilakukan sejak hari rabu malam dan di dalam kegiatan yang dilakasnakan itu, ada beberapa kegiatan lomba yang dilakukan serta sosialisasi terkait pentingnya pendidikan di Gereja serta materi tentang kepemimpinan kepada adik-adik dan anak sekolah minggu.

Perayaan Pawai Obor Paskah Jemaat Mikailson Hitigima Distrik Assotipo Kabupaten Jayawijaya (Ema)

Selain itu, dalam memeriahkan kegiatan Kamping obor paskah ini, kegiatan lain yang dilakukan ialah pertandingan bola kaki putra dan putri dan sudah dilakukan serta lomba cerdas sermat serta pemutaran film rohani, sehingga pada puncaknya kami melakukan perjalanan pawai obor hingga kampung sogokma wilayah Distrik Assotipo.

Dikatakan, diakhir perjalanan pawai obor pasakah, para anak-anak muda di ramaikan dengan perlombaan pencarian telur paskah khusus bagi anak-anak sekolah minggu.

Dalam pawai obor paskah itu, salah satu Remaja Jemaat Maikelson Hitigima Amison menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi pemuda dan pemudi serta anak sekolah minggu yang ada di Jemaat Maikelson Hitigima Gereja GKII.

 

Dijelaskan, anak-anak muda dan sekolah minggu Jemaat Maikelson Hitigima sangat senang dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan dan terkait materi yang diberikan kepada pemuda sangat berguna dan bermanfaat kedepannya bagi Jemaat Maikelson Hitigima.

 

Sementara itu, mewakili perkawan Ibu–Ibu Jemaat Maikelson Hitigima, Ibu Lilian Lokobal mengucapkan selamat pasakah kepada seluruh masyarakat Papua dan khususnya masyarakat Hitigima Jemaat Maikelson Hitigima.

 

Dirinya sebagai seorang ibu mengucap syukur dan berterimakasih karena pengasuh sekolah minggu telah mendidik anak-anak Jemaat Maikelson Hitigima dengan baik.

 

Dirinya berharap, kegiatan yang sama dapat dilakukan pada tahun depan sehingga anak-anak yang ada di Jemaat Maikelson Hitigima dapat menjalankan aturan yang sudah diajarkan oleh Tuhan.(ema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here