Pemkab Jayapura Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Tenaga Medis

0
703

Atas Kabupaten Jayapura yang Terbaik dan Tiga Kali Berturutr-turut Terima Penghargaan dari Pemprov Papua untuk Pelayanan Kesehatan

SENTANI (LINTAS  PAPUA )  –  Kabupaten Jayapura tiga kali berturut-turut meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Papua, atas penghargaan pelayanan kesehatan terbaik yang di raih oleh Kabupaten Jayapura sebagai kabupaten/kota terbaik dalam pelayanan kesehatan se-Provinsi Papua ini.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan dan seluruh dokter yang bekerja baik di rumah sakit, di Puskesmas maupun Pustu dan di berbagai tempat peyalanan kesehatan yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Penghargaan ini momen bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah ini,” kata Bupati Mathius lagi pada acara Peringatan Hari TB Sedunia Tingkat Kabupaten Jayapura dan Videoconference dengan Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek, yang berlangsung di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/3/2018) siang lalu.

Perolehan penghargaan ini merupakan kerja serius dan sungguh-sungguh seluruh dokter dan tenaga medis di Kabupaten Jayapura, tanpa dedikasi dan kinerja mereka penghargaan ini tidak akan kita raih,” kata Mathius Awoitauw.

Selain ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Jayapura dan dokter di rumah sakit, Puskesmas dan Pustu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga mdis dan juga kader kesehatan atas jerih payahnya dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Kita sudah tiga kali berturut-turut menerima penghargaan dari pemerintah provinsi untuk pelayanan-pelayanan kesehatan di seluruh Provinsi Papua. Ya, tiga kali berturut-turut kita menjadi yang terbaik dalam pelayanan kesehatan,” ujarnya.

“Semoga penghargaan ini kedepan menjadikan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi,” harap Mathius Awoitauw lagi. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here