Blusukan ke Pasar Ikan Biak, JOSUA Bangun Kepercayaan di Masyarakat

0
627

BIAK (LINTAS PAPUA)  –  Dalam rangkaian lanjutan kampanye, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Nomor urut 2. John Wempi Wetipo (JWW) – Habel Melkias Suwae (HMS) melaksanakan blusukan di pasar Ikan Kabupaten Biak, Senin (26/3/2018) siang.

 

 

Saat melakukan belusukan JOSUA disambut hangat pedagang serta pengunjung di pasar tradisional. Tak jarang saat melintas para pedagang meneriaki dukungan kapada pasangan calon yang diusung  Partai PDI-P dan Gerindra ini.

 

 

Selain itu juga JWW langsung membangun komunikasi serta mendengarkan keluhan para pedagang. Dirinya pun  tidak luput membeli dagangan para pedagang ikan.

 

Salah satu pedagang Ikan, Matius Rumaropen mengungkapkan, sangat bersyukur atas kedatangan Pasangan calon orang nomor satu di Provinsi Papua untuk turun dan melihat langsung masyarakat khususnya pedagang yang ada di pasar ikan.

 

 

“Saya senang, bapak JWW sama HMS datang kesini dan beli ikan yang kami jual, inilah calon yang sesungguhnya hadir untuk rakyat,” terangnya, Senin (26/3) siang.

 

 

Dirinya pun menambahkan dengan kehadiran JWW, kiranya dapat menyerap aspirasi masyarakat untuk di implementasikan apabila terpilih sebagai Gubernur Papua.

John Wempi Wetipo, usai menyelam di Pulau Owi Biak, mengagumi potensi alam wisata bahari Laut Saireri yang perlu dijaga dan dikembangkan. Dalam sebuah kegiatan sebelummnya.
(istimewa)

 

“Saya harap bapak dia (JOSUA)  bisa menerima keluhan kita dalam wujud nyata untuk mensejahterakan kami rakyat kecil yang ada di Biak, khusunya para nelayan tradisonal yang tidak pernah diperhatikan pemerintah selama ini,” harap Matius.

 

 

Dirinya pun menegaskan secara pribadi akan mendukung pasangan JOSUA untuk membawa perubahan yang selama ini diimpikan rakyat kecil.

 

 

“Saya beserta keluarga besar saya Rumaropen akan dukung bapak dorang dua, karena saya yakin merekalah orang yang cocok membawa perubahan, kesejahteraan buat kami rakyat kecil yang terlupakan,” ungkapnya.

 

 

Sementata itu ibu Dormina, menyampaikan ucapan terima kasih untuk kunjangan JOSUA, mengingat jarang sekali Pejabat Negara yang mau berkunjung dan berinteraksi dengan pedagang.

 

 

“Semoga bapak mereka bisa jadi pimpinan yang bisa merasakan apa yang kami rasakan, dan saya akan dukung bapak dong sebagai pimpinan kami yang selama ini kami dambakan,” tegasnya. (Tim Josua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here