Target 600 Posko Terpenuhi, Relawan Nusantara Siap Menangkan LUKMEN

0
569
Ketua pengurus Relawan Nusantara, Panji Agung Mangkunegoro menjelaskan, bahwa pihaknya Relawan Nusantara, terbentuk bulan Januari, dan team besar yang Sudah tiga tahun bersama dirinya, sehingga posko sudah ada di Timika , Keerom, Nabire, Kabupaten Jayawijaya, Merauke, Sarmi, Yapen, Waropen, Biak. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Relawan Nusantara Pemenangan Cagub Pasangan calon Lukas Enembe – Klemen Tinal (LUKMEN) menyampaikan keberadaan organisasi ini, Sudah masuk dalam tahapan pilkada dan semakin panas dengan isu yang beredar di masyarakat,  namun akan siap merangkul semua pihak dengan hati dan satu kata untuk membangun Papua dan menangkan LUKMEN, di Posko Kemenangan di Lingkaran Abepura,  Selasa( 13/3/2018)

 

Ketua pengurus Relawan Nusantara, Panji Agung Mangkunegoro menjelaskan, bahwa pihaknya Relawan Nusantara, terbentuk bulan Januari,  dan team besar yang Sudah tiga tahun bersama dirinya, sehingga  posko sudah ada di Timika , Keerom, Nabire, Kabupaten Jayawijaya, Merauke, Sarmi, Yapen, Waropen, Biak.

Tim Relawan Nusantara saat foto bersama di Posko Kemenangan di Abepura. Siap Menangkan LUKMEN Lanjutkan Periode Kedua. (ISTIMEWA)

“Target kami jalan merekrut dari daerah Kabupaten, kota, kami tidak memakai konsep Meepago, Lapago, Saireri. Kami masuk dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat Kabupaten,kota, dengan target 600 posko Kabupaten Kota, kami dalam waktu dekat menjadikan Jayapura menjadi pilot project Relawan Nusantara,” ujar Panji Agung Mangkunegoro, saat menggelar jumpa pers di Posko Kemenangan di Abepura.

Ditambahkan, bahwa  Satu hati satu rasa satu kata untuk membangun visi misi bangkit, mandiri, sejahtera.

“Intinya Relawan nusantara menyampaikan LUKMEN bukan untuk kalangan tergenti, merangkul semua kalangan.kita akan bekerja sampai final untuk memenangkan LUKMEN, karena program president Jokowi Nawacita bisa di laksanakan, program LUKMEN pro rakyat bagi yang lahir besar di Papua keturunan Jogja seperti saya, atau bagi orang asli yang hidup di luar Papua, atau bagi orang di luar Papua yang menikah dengan orang asli Papua, LUKMEN tidak membeda beda kan,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Sekertaris Relawan Nusantara, Danu Suhariansyah  menyampaikan segenap kesiapan kegiatan di lapangan nantinya

“Kami Sudah bekerja selama enam bulan, apa saja yang akan kami lakukan, kami Belum bisa sampaikan, tapi nanti di lapangan bisa di lihat strategi kita, strategi jitu, tepat sasaran, target kami tidak muluk muluk hanya 50  persen dari DPT Kabupaten dan Kota,” tandasnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here