Dilshod Sharofetdinov  Asal Uzbekistan Tetap Akan Bermain di Persipura

0
686
SKUAD PERSIPURA. Foto bersama pemain dan manajemen Persipura usai syukuran jelang ujicoba di Surabaya. (Geis / Koran Harian Pagi Papua)
“Salah satu pemain Asia dari Uzbekistan Dhilsod administrasinya sudah lengkap, tetap dia akan main di Persipura Jayapura,” ujar Benhur Tomi Mano, yang akrab panggil  BTM. (www.bharain.com.my)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  – Terkait isu pemain Asia dari Uzbekistan Dhilsod, yang tidak jadi bergabung dengan Persipura, karena lebih memilih ke tim lain, dibantah dengan tegas oleh  Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.

“ Tetap dia akan datang dan bermain di Persipura Jayapura,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, yang juga  Wali Kota Jayapura ini, sai  acara syukuran Tim Persipura belum lama ini.

“Salah satu pemain Asia dari Uzbekistan Dhilsod administrasinya sudah lengkap, tetap dia akan main di Persipura Jayapura,” ujar Benhur Tomi Mano, yang akrab panggil  BTM.

BTM mengungkapkan, jika memang usaha dari manajeman Persipura untuk mendatangkan pemain asia yakni Dilshod Sharofetdinov tidak kunjung tuntas, maka ,manajemen akan langsung mendatangkan salah satu pemain asing yang sudah menjadi warga negara Indonesia (naturalisasi).

SKUAD PERSIPURA. Foto bersama pemain dan manajemen Persipura usai syukuran jelang ujicoba di Surabaya. (Geis / Koran Harian Pagi Papua)

Namun saat dikonfirmasi apakah pemain tersebut adalah Albeto Gonsalves, BTM menjawab dengan candaan kepada awak media dengan berkata, “Anda sendiri yang mengatakannya”.

“Kita lihat saja kedepan, kalau memang tidak jadi dengan pemain uzbekistan tetap kita akan ambil salah satu pemain naturalisasi yang sudah pernah bermain dan merumput bersama tim Persipura untuk mempertajam lini depan kita,” terang BTM. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here