Benhur Tomi Mano, siap maju sebagai calon Ketua Asprov PSSI Papua. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)
Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM. saat diwawancara. (Geis)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Umum Persipura,  DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  mengatakan bahwa kuota pemain Asia untuk Mutiara Hitam akan diisi oleh pemain asal Uzbekistan yang bermain diposisi gelandang., Rabu, (28/02/2018) kemarin.

 

“Saya dengar pemain ini bisa bermain diposisi bertahan dan  menyerang, namnya Dilshod Sharefetdinov. Tanggal 3 Maret nanti dia akan ikut ke Timika untuk MoU dan makan malam bersama dengan PT. Freeport Indonesia,”ujar BTM.

 

Tomi Mano, yang juga Wali Kota Jayapura ini berharap, kepada para  pemain ini  bisa cepat adaptasi dan bisa membantu tim dalam mengarungi Kompetisi Liga 1 musim 2018. “Kita masih terus melihat kemungkinan untuk menambah kekuatan kita, untuk kuota pemain asing kan sudah, kita akan lihat kalau ada pemain lokal atau siapa tahu ada pemain naturalisasi ya akan kita pantau terus di bursa transfer,” ungkapnya.

Para punggawa Persipura Jayapura lanjutkan latihan rutin rabu (14/02) pagi tadi di Stadion Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan Facebook / Admin Facebook Grup Persipura Official)

Menurutnya, penambahan pemain asing dan pemain muda yang dilakukan adalah untuk menambal tim setelah hengkangnya beberapa pemain. Sekarang  fokus untuk membenahi dan memperbaiki tim.Saat ini sebagian besar pemain sudah menjalin kesepakatan dan sudah tandatangan kontrak. “Ada beberapa pemain yang belum dan dalam proses, semoga dalam waktu dekat semua beres.”ujarnya

 

“Saya minta tim pelatih untuk terus persiapkan tim sebaik mungkin, baik strategi, teknik, maupun fisik, saya juga minta pemain baru dan pemain muda untuk bisa menyesuaikan dengan pemain senior,” tambahnya. (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here