Maju 02 Keerom, Longginus Fatagur Siap Ikuti Mekanisme Partai Golkar

0
341
Politikus Senior Partai Golkar Kabupaten Keerom, Longginus Fatagur. Arif / HPP)

Politikus Senior Partai Golkar Kabupaten Keerom, Longginus Fatagur. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Rencana Partai Golkar Keerom akan melakukan pendaftaran calon wakil bupati dari kalangan internal atau bagi kader partai beringin pada tanggal 11—19 Februari besok disambut baik para kadernya. Salah satu yang menyambutnya adalah Longginus Fatagur.

 

Politikus Senior Partai Golkar Kabupaten Keerom ini mengatakan ia siap untuk maju mendampingi Muh Markum SH, MH, MM. ‘’Jika Tuhan menghendaki saya mendampingi Muh Markum sebagai wakil bupati maka siap,’’ungkapnya kepada HPP, belum lama ini.

Ditambahkan,  bahwa yang menjadi prioritas jika ia mejadi wakil bupati adalah melanjutkan program yang telah dicanangnkan alm. Drs. Celsius Watae MH.

‘’Saya rasa yang menjadi prioritas yang harus didorong adalah program yang ditinggalkan Kaka Watae,’’tambahnya.

Menurutnya,  program yang dimaksud adalah penyediaan infrastruktur jalan darat yang memadai, perluasan bandara senggi, pemekaran wilayah dan beberapa program prioritas yang telah direncanakan Alm Bupati Keerom Drs Celsius Watae MH. Menurutnya guna menerjemahkan program tersebut maka dirinya berusaha maju untuk mendampingi Muh Markum SH, yang akan dilantik menjadi Bupati Keerom.

‘’Pada dasarnya tujuan utama adalah waktu tersisa 3 (tiga) tahun ini menciptakan SDM Anak asli keerom untuk kedepannya menjadi pemimpin  yang nantinya bersaing di Tahun 2021,’’ujarnya lagi.

Terkait proses yang tengah dan akan dijalan partainya, ia mengatakan siap mengikuti mekanisme partai. ‘’Kita akan mengikuti mekanisme partai politik, serta kita ikuti syarat-syarat yang telah ditentukan partai Golkar,’’pungkasnya. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here