Bupati Mathius Awoitauw Bekali 239 Prajurit Yonif RK 751

0
404
Bupati Jayapura,
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si,. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA)  –  Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, beri pembekalan kepada 239 prajurit Yonif Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti yang akan bertugas di dua kabupaten di Provinsi Papua.

Dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut, keluarga besar Yonif Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti yang telah menganggap Bupati Mathius sebagai orang tua itu memberikan pengarahan dan juga nasehat kepada ratusan prajurit tersebut tentang bersikap baik dan professional saat menjalankan tugas di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Ada 239 anggota Yonif 751/Raider yang di tugaskan ke pedalaman di dua kabupaten. “Jadi, mereka atau Yonif 751 inikan anggap saya sebagai orang tua untuk semua prajurit yang ada disitu makanya sebelum di kirim keluar harus mendapatkan nasehat-nasehat dari orang tuanya. Sehingga saya hadir di sana untuk menasehati mereka,” kata Bupati Mathius ketika di tanya wartawan, di Aula Lantai II Kator Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Selasa (6/2/18).

Bupati Mathius meminta kepada ratusan prajurit Yonif 751/Raider yang di tugaskan di dua kabupaten ini untuk bersikap baik dan professional saat menjalankan tugas di tengah kehidupan masyarakat.

“Saya minta supaya mereka bisa bekerja dengan baik, bagaimana sikap yang baik terhadap masyarakat yang ada di sana. Jadilah prajurit yang professional, hebat dan dapat membantu dengan tulus serta sebagai orang-orang yang di tugaskan untuk bisa membantu masyarakat di sana,” mintanya.

Dengan begitu, maka TNI akan di senangi rakyat sehingga menjadi prajurit yang kuat bersama rakyat. (Irfan/Koran Harian Pagi Papuia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here