Sambut Valentine, @Hom Premiere Hadirkan Rose Heart 

0
312
Natan, F&B Coordinator @Hom Premiere saat menampilkan ‘Rose Heart’ untuk sambut hari Valentine. (Paul /HPP)
Natan, F&B Coordinator @Hom Premiere saat menampilkan ‘Rose Heart’ untuk sambut hari Valentine. (Paul /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka menyambut hari valentine yang akan diperingati pada tangal 14 Februari mendatang, manajemen @Hom Premiere  yang beralamat di Jalan Tanah Hitam Abepantai, Kota Jayapura menghadirkan menu baru berupa minuman ringan yang diberi nama Rose Heart.

 

Koordinator Departemen Food and Bavarage Hom Premiere, Natan menjelaskan bahwa menu yang dimaksud bukanlah makanan melainkan minuman segar dengan hasil kreasinya sendiri dengan bahan utama yang ditampilkan yaitu bunga mawar.

 

“Minuman rose heart ini bahan utamanya bunga mawar, dikombinasikan dengan sirup, buah naga, air jeruk lemon, dan permen relaxa yang telah dicairkan. Kemudian ditambah red cherry yang ditaruh di ujung bibir gelas sebagai hiasannya,” kata Natan kepada HPP sambil mempersiapkan display minumannya kemarin Jumat (2/2/2018)

 

Kata Natan, rose heart tersebut adalah hasil dari percobaan dengan mengkombinasikan beberapa bahan dasar minuman ringan sehingga tercipta sebuah karya yang menurutnya layak disajikan sebagai bentuk perayaan meski hanya dalam bentuk minuman.

 

Dirinya juga menambahkan, selain minuman rose heart, di @Hom Premiere ada juga menu makanan seperti iga bakar yang sudah mulai Januari lalu ditawarkan kepada tamu.

 

Demikian halnya dengan penyajian, menurut Natan nantinya pada saat hari Valentine, departemen yang ia pimpin akan memberikan surprise bagi para tamu saat sedang check in.

 

“Rose Heart sama cokelat nanti khusus untuk tamu yang baru check in, kita taru di lobby. Pada saat check in kita akan berikan welcome drink,” tuturnya.

 

Untuk 1 gelas minuman rose heart dihargai Rp.30 ribuan.

 

Natan berharap, melalui minuman rose heart yang ia buat nantinya menjadi daya tarik bagi para tamu untuk berkunjung dan mendapatkan relaksasi serta kepuasan yang hanya dapat ditemukan di mini bar departemen F & B yang dia pimpin. (cr-10/ab / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here