BTM Ajak Masyarakat Dukung Glen di Indonesian Idol

0
735
Ibu Glen pegang baliho dukung Glen di kantor walikoat. (Elsye Sanyi / HPP)
Ibu Glen pegang baliho dukung Glen di kantor walikoat. (Elsye Sanyi / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan warga umumnya untuk mendukung Glen Persulessy peserta Indonesian Idol season 9 dari Kota Jayapura, yang diselenggarakan  di Jakarta.

 

“Saya mendukung Glen, dan saya minta masyarakat Kota Jayapura juga dapat memberikan dukungan kepada Glen, dengan cara ketik GLEN dan kirim 95151,” ujar BTM usai menerima kedatangan Ibunda Glen di Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (19/1/2018).

 

Menurutnya,  kehadiran ibunda dari Glen di kantornya untuk meminta dukungan dari Pemkot Jayapura dan masyarakat, dalam voting melalui Short Message Service (SMS) untuk Glen sebagai salah satu kontestan yang melanjutkan langkahnya ke babak 15 besar, pada 22 Januari 2018 mendatang.

“Saya ajak seluruh masyarakat untuk mendukung Glen,  dengan mengirimkan pesan singkat sebanyak-banyaknya,” ajak mantan Kepala Dispenda Kota Jayapura ini.

 

BTM pun berharap Glen untuk memberikan penampilan terbaik setiap naik panggung Spektakuler Indonesian Idol yang ditayangkan stasiun televisi swasta.

 

Adapun Glen berhasil masuk ke babak 15 besar berdasarkan lima juri Indonesian Idol, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Judika. (Elsye Sanyi / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here