Dukung Kinerja ASN, Pemkab Jayapura Akan Tambah 5 Unit Bus

0
354
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Jayapura, Subhan, S.E, M.M.,
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Jayapura, Subhan, S.E, M.M., (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

SENTANI (LINTAS  PAPUA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura akan melakukan pengadaan lima unit  bus, untuk menunjang keaktifan para ASN bekerja yang dapat di gunakan untuk antar jemput ASN masuk dan pulang kerja.

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kabupaten Jayapura, Subhan, S.E, M.M.,  ketika menjawab pertanyaan wartawan harian ini, saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (10/1/2018) siang.

Menurut Subhan, pengadaan 5 unit bus ini di lakukan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Subhan berharap, dengan adanya angkutan khusus ASN di lingkup Pemkab Jayapura itu, dapat rajin masuk bekerja.

“Dengan hadirnya bus ini, kami harap ASN dapat rajin masuk kantor, dimana kita ketahui bersama bahwa hampir sebagian besar ASN Pemkab Jayapura berdomisili atau tinggal di wilayah Kota Jayapura,” tutur mantan Kabag Keuangan Setda Kabupaten Jayapura ini.

Sehingga dengan adanya bus ini, lanjut Subhan, dapat mempermudah ASN masuk kantor. Transportasi adalah alat penunjang aktivitas ASN yang urgent, sehingga tahun 2018 ini akan di siapkan lima unit bus.

“Setelah adanya pengadaan bus, ASN yang berdomisili di Kota Jayapura dapat memanfaatkan untuk datang dan pulang kantor,” tegasnya.

Dia menambahkan, tahun 2017 sudah ada dua unit pengadaan bus, yang kini sedang beroperasi untuk antar-jemput ASN dari Kota Jayapura ke Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani. (Irfan  / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here